Persahabatan

3.1K 121 0
                                    

###

Ketika di ruang keagamaan, ternyata pak Alex tidak masuk, di karenakan ada urusan mendadak, bisa di singkat JAM KOSONG bagi anak2 yg non muslim kelas XI IPA 1 SMA Caga Harapan. Akan tetapi, semua siswa/i tidak boleh keluar dari ruang keagamaan sebelum jam istirahat.

"Njir boring amat sih, kalo kek gini terus mendingan juga ada pak Alex nya" keluh Deven yang sedari tadi mondar mandir kek orgil kampung sebelah.

"Elahh lu dep, ada guru salah, kagak ada guru jugak salah, tujuan luh datang ke sekolah buat ngapain sih?" kata Anneth sambil memain kan hp nya.

"Yah buat ketemu elu lahh" balas Deven dengan penuh rasa percaya dirii..

Sontak hal ini menjadi kan anak-anak yg berada di dekat mereka pun berteriak "Cieeee Deven Anneth"

Anneth sungguh malu, dan sedikit kesal dengan perkataan Deven yg membuat teman2 nya ngecomblangin mereka "Apaan sihh gaje amat lu dep"

Joa pun nyeletuk "Acieee tuh pipi kelebihan Blush on apa? Kok merah amat wkwk".

Anneth langsung menunduk tersipu malu " Joa mahhh"

Deven yg melihat Anneth sedang di comblangin dengan temen2 nya pun langsung berkata "Gua yang gombal, kalian yg sewot Yhaaa"

Sehabis membaca Kitab Suci, Gogo langsung menghampiri teman2 nya "Eh ada apaan nih, kok berisik amat?"

"Ini Anneth dan Deven go" kata clinton.

"Halahhalahh pasti kalen di comblangin ama mereka kan dev, neth?" kata gogo sambil menunjuk ke arah teman2 yang lain.

"Gua mah kagak berasa di comblangin go, gua mah emang bener" kata deven.

"Bener apa nya dep?" celetuk Anneth..

"Ahh ntr juga tau lu" lanjut Deven

Pulang sekolah

Anneth langsung membereskan barang2 nya di meja dan di masukan ke dalam tas "Jo, gue nebeng lo lagi yahh".

Joa langsung melongo ke Anneth "Maap banget my soulmate, gue mo jalan ama friden, maap yaah neth, tapi kalo lu mau ikut silah kan"

"Ogahh ntar gua jadi nyamuk nya elu".

Deven langsung menghampiri Anneth dan Joa "udh neth, lu ikut aja, ntar gua temenin biar lu ga jadi nyamuk".

"Ga ngerepotin dep?"

"Elahh lu gitu aja juga, apasih yg kagak buat my best friends" kata deven.

"Jadi elu selama ini hanya menganggap gue sebagai sahab lu aja dep?, lu ga peka dev!"-Anneth

Friden, Joa, Deven sedang memperhatikan Anneth yg sedang termenung. "Etdah nih bocah malah bengong, jadi or kagak nih jalan nya"kata deven yg melambai kan tangan nya ke depan muka Anneth.

"Eh..apaa.. Jadi dongg ven" kata Anneth yg sedang telingak telinguk.

Mereka langsung otw jalan2.

###

Di parkiran mereka ketemu dengan Alde, Nashwa, Mirai, Raisya, Charisa, Clinton, William, dan Gogo.

"Eh mau pada kemana lu pada Den, ven?" tanya William

"Mau jalan aja, eh kalian mau ikut ga?" saut Friden

"Yahh gua ama Raisya kagak ada kendaraan, gua tadi pergi ke sekolah naik angkot, ya nggak sya?" kata Gogo sambil nyenggol pelan lengan Raisya.

"Iya go" kata Raisya.

"Yaudah kalian make motor gua aja, gua biar di boncengin ama iden, dan Anneth biar ama Deven" kata joa.

"Oh ywdh Let's go guys" teriak Nashwa dan Charisa bersamaan.

"Yaudah semua kita ganti baju dulu yah baru pergi, eh go, lu bawa motor gue jan ngebut2 yah ntar jatoh, kalo jatoh ntar motor gue lecet, kalo lecet ntar papi gue marah kalo papi gue marah ntar gue nggak jadi dapet iPhone X dong" omel joa kepada Gogo.

"Elah elu jo, kek sama siapa aja, gua ini guaa Gogo Simanjuntak".

"Udah ah jan pada ngebuacot" kata Clinton.

"Udah kuy berangkat woi" kata Mirai

(Posisi boncengan mereka sekarang, Deven dan Anneth, Friden dan Joa, Alde dan Nashwa, Gogo dan Raisya, Clinton dan Charisa, William dan Mirai).

###


Mereka pun sudah sampai di salah satu Mall di Jakarta.

Sebelum mereka masuk ke dalam Mall, terlebih dahulu Deven minta di fotoin sama Anneth. "Neth fotoin gua dong"..

Dengan raut muka terpaksa tapi mau Anneth pun langsung memotokan Deven. "Sempat2 nya lu minta di fotoin".

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang