Sudah lebih dari seminggu Anneth, Joa, Mirai, dan Nashwa menginap di rumah Charisa. Mereka berniat untuk pulang besok karna tak ingin mengkhawatir kan orang tua mereka walaupun mereka sudah ijin terlebih dahulu.
Malam ini adalah malam Jumat yg sangat santai mereka semua duduk di ruang keluarga rumah Charisa sambil menonton film kesukaan mereka semua yaitu.... 'INI TALKSHOW' yg di tayang kan di net.tv. Segala lelucon para pemain nya berhasil membuat mereka geli tertawa terkecuali Mirai.
Ia asik memain kan game di hp nya. Tiba² Mirai mematikan Hp nya dan ikut nonton bersama teman² nya.Walau Mirai kurang suka film yg berbau humor tetapi ia sangat menikmati nya. Kadang² ada juga hal yg di lakukan Sule dan Andre yg berhasil membuat Mirai tertawa walau tawa nya hanya sepintas.
Mirai adalah tipe orang yg tak suka sepele kan waktu. Tipikal Anneth dan Mirai hampir sama dia berdua lah andalan teman² nya baik andalan karna kepintaran mereka maupun andalan karena mereka berdua bersifat dewasa di banding yg lain.
"Bosen nih, ganti film horor aja biar ga ngantuk" Mirai menyaran kan agar film nya diganti.
"Leh ugak tuhh.. Yaudah Cha, setel aja film horor biar greget gitu..." Joa beranjak dari tempat duduk nya dan memilih duduk dekat Anneth.
"Film apaan? Cepet pegel gue jongkok terus" oceh Charisa di depan DVD.
"Bukan nya jongkok itu member BTS yah?" tanya Nashwa dengan muka polos nya.
"Itu Jungkook anying!" Anneth mencubit pipi Nashwa.
"Beda dikit aja" Nashwa mengelus² pipi nya akibat cubitan Anneth.
"Conjuring gimana??" tanya Anneth.
"Bosan neth film itu mulu yg kita nonton ga pernah ganti² setan nya pasti valak terus kek muka lu dahh nethh" Joa memainkan helaian rambut Anneth.
"Gue valak nya elu gundurewo nya. Jadi impas kan? Hahaha" Anneth tertawa.
"Ga lucu tuhh yhaaaa" Joa menyorak kan di telinga Anneth.
"Yaudah lahh Sesat aja Cha kita kan belumm pernah nonton film sesat" saran Mirai.
"Setuju" Jawab semua kecuali Nashwa yg menjawab sebalik nya. Karna Nashwa lah yg paling penakut diantara teman² nya.
"Kek gaada film lain apa? Mana ini malam Jumat lagi, sumpah kalean nyari petaka! Liat aja kalo ada apa² jan nyari gue. Gue mau tidur dulu!" Nashwa beranjak dari sofa menuju kamar nya di lantai atas.
"Ga bakalan kita nyari lu, malahan nanti elu yg nyari kita kalau di atas ada mbak² syantik duduk di balkon hahahaha" tawa Charisa melihat Nashwa ngambek.
"Bodo amat!" Nashwa naik ke atas.
Mereka pun mau menonton film Sesat. Pada awalan film belum ada apa², sampai akhir nya di pertengahan film mulai muncul setan nya. Hal tersebut membuat Anneth, Joa, dan Charisa, dan Mirai teriak.
"Hahaha mampus lo kan" gumam Nashwa di atas dan melanjut kan tidur nya.
Sampai lah mereka berada di ending film nya. Waktu menunjukkan pukul 23.35 malam. Mereka memutus kan untuk tidur karna takut insom gara² film tadi.
"Yaudahh tidur dah malam" ajak Anneth kepada teman² nya.
"Yukk" Charisa dan Anneth menaiki tangga menuju kamar nya.
"Duluan aja gue mau ke wc, yuk Mir temenin gue takut" ajak Joa.
"Cepat yah naik ke atas nya. Jangan lama², kalo ada apa² gue ga nanggung!" Charisa naik bersama Anneth.
Mereka berdua pergi ke dapur. Joa langsung menuju kamar mandi dan Mirai langsung mengambil gelas dan minum sirup apple di dalam kulkas Charisa.
Joa telah selesai pipis nya kini mereka berdua duduk terlebih dahulu di meja makan. Tiba².....
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...