Rencana dan Berangkat #04

2K 93 1
                                    

WhatsApp

Sengklek Otak Team

william.sstteevvee: guys, gw udh dapet tempat yg asik buat kita holiday.

anneth.dlc: cakeppp..
anneth.dlc: dimana wil?

william.sstteevvee: tunggu yg lain ngumpul dulu.

devencp23: gua hadir oi..

naziel_nugroho: jan lupain guwe gaes :(

joaquine_3101: asikk, jadi jugak gue refresing😂

nashwaaaz: holiday dimana?

friden_fp: ada gue disini?

joaquine_3101: @friden_fp iyainn..

charisafaith: liburannnnnn🙌

clintonlubis: asikk liburannn😋

william.sstteevvee: berhubung dah ngumpul semua nih, gue mau bilang kalau kita liburan di pantai kuta alias di Bali.

nashwaaaz: guaa izinn dulu lah, gue sih tau kalau ayah bunda gue pasti ngizinin, tapi kalau nggk izin tuh kurang apdol gitu.

charisafaith: btw Gogo and Raisya ga ada muncul nih?

william.sstteevvee: mereka berdua udh tau, tadi Gogo ada ke rmh gue buat ngambil biola, sekalian aja gue bilangin kalau kita mau holiday ke bali, Gogo sih bilang nya ikut, tapi gatau tuh si Raisya, Gogo blm ngasi kabar.

devencp23: wagelasehhh ke baliii.... Terakhir gue ke bali umur gue 4 tahun😂

m.aldee: gue sih ikut.

friden_fp: kapan lagi liburan bareng2 kek gini, ya nggk?

clintonlubis: bener bgt tuh.

anneth.dlc: kita berangkat nya tgl 27 aja yah, soal nya tgl 25-26 gue natal.

william.sstteevvee: yakali berangkat nya tgl 25, gue jugak natal aned -_-.

clintonlubis: pinterr amat sih lo neth?

anneth.dlc: kan saia cuman bilang adjah mas2.

joaquine_3101: yaudahh kita sepakatin aja berangkat nya tgl 27 Desember, pulang nya tgl 03 Januari, se7 nggk?

devencp23: banget..

nashwaaaz: guee udh dapet izin nih guys, kuy berangkat sekarang.....!!!

charisafaith: atas gue minta di tabok nih👊

naziel_nugroho: awto sleding Nashwa😂

joaquine_3101: genahh amat sih lo @nashwaaaz 😜

anneth.dlc: lola nya Nashwa makin menjadijadi.

nashwaaaz: saia terusss di bully :(

Read by 8

nashwaaaz: tegaa nyaa dirimuuuuu

Read by 8.

"Kemarin Ucha sekarang gue, mau apaseh kalian ini wahai somplak squad?"-Nashwa.

"Rasain lu wa, akhirnya lu ngerasain juga betapa sakit ny chat cuman di read kagak di respon, sakit tapi tak berdarah :v"-Charisa.

-------

"Akhirnya holiday bareng sahabat juga tercapai, gua seneng banget apalagi holiday bareng deven. Tapi kan deven cuman nganggep gw sebagai bestfriend nya doang :(, yah gpp lah"-Anneth.

"Apalah arti hidup tanpa doa restu orangtua dan tanpa hadir nya Anneth di dunia ini? Jelas, pasti akan hampa..."-Deven.

$$$$

"Kita memang udah tau tentang perasaan masing2 Jo, tapi entah kenapa mulut ini enggan untuk mengungkap kan nya"-Friden.

"Gue harap lo sadar den, dari awal kita bertemu gue udh punya perasaan ke elu den, gue yakin lo juga sebalik nya, tapi kenapa lu ga pernah nyatain itu den? Gue harap lo dapat menyadari nya pas kita holiday nanti"-Joa.

@@@@

"Wa? Andai kan lu tau, gue rela jadi penyapu nya asal kan lo bersedia membersih kan hati gue dari pikiran2 yang membuat gue jatuh"-Alde

"Hari ini hujan de, gua kehujanan, mau kah elu jadi payung buat gue? Mau kah elu jadi penghangat tubuh gue?, gue rasa lo ga bakalan mau de..."-Nashwa.

%%%%

"Elu itu bawel wil, lu itu manja, lu itu humoris, lu itu jail. Kenapa gue bisa nyaman di dekat lu?-Mirai.

"Andai kan gua jadi malaikat pengatur mimpi, gue akan berkehendak kepada diri gue agar bisa nemenin lo saat tidur, walau pun hanya lewat mimpi, dear anak pak Nugroho"-William.

&&&&

"Apa hal yg bisa mendeskripsi kan Ucha yg humble, ceria, cantik, dan manis? gue nggk bisa mendeskripsi kan nya ga tau kalau hati gue, tanya aja"-Clinton.

"Ton, gue tau lo itu badboy yg hanya ngandelin gombalan hoax lu, tapi entah kenapa kalau gue ga denger gombalan hoax lo selama semenit itu rasa nya kaya ada yg janggal gitu?, gue syg lu ton"-Charisa

----

"Raisya olfat, lu itu org nya humoran, suka mulek, baik, cantik, dan ga sombong. Tapi yg gue heran kan knp elu masih jomlo? Andai kan lu mau dengan gue sya"-Gogo.

"Wahai pak gentong, lu itu multitalent, bisa main semua alat musik, suara lo bagus, ganteng pula. Kenapa lu masih aja jones dari tahun ke tahun? Andai kan lu nembak gue, ga akan gue sia2in moment berharga itu"-Raisya.

Gue sengaja bikin part ini agak berbeda.

Next di part selanjutnya.

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang