Kepulangan Friden

1.7K 83 17
                                    

"Syutt diam² guys, mumpung sepi nih kita terusin aja" Deven mengendap² keluar dari sekolah melalui pagar belakang.

Memang, sekarang sudah jam 11.00 siang, hari pertama ujian sangat melelahkan, untung saja semua dapat terselesaikan. Tapi sial nya hari ini mereka pulang jam 13.00 siang. Karena ingin menjemput Friden di bandara, akhir nya mereka memutus kan buat bolos. Mereka? Tidak! Hanya Deven, William, Alde, Clinton, dan Gogo, yg perempuan nya belum selesai mengerjakan ujian.

"Dev, biar gue manjat duluan aja yg lain ntar nyusul gue dari belakang" Clinton mengendap² manjat di pagar belakang sekolah.

"Cepetan keburu ketauan pak satpam!" ucap Deven sambil mendorong pantat Clinton.

"Hana dul sett" hitung Clinton dalam bahasa korea. Dannn yah akhir nya semua dapat lolos keluar tanpa hambatan.

"Yukkk buruann pesan taksi, ayoo cepet.. Kek nya pak satpam udah mulai curiga tuh" ucap William.

"Nahh tuh taksi,, taksi taksi" ucap Gogo memanggil taksi.

Mereka berempat masuk ke dalam taksi dan segera meluncur ke bandara Soekarna-Hatta.

----

"Berasa ada yg salah nggak sih sama nih sekolah?" tanya Joa.

"Salah apa nya? Jelas², bentuk nya gini² aja dari kita kelas X nggak ada berubah tuh" jawab Charisa.

"Bukan sekolah nya yg salah, tapi memang ini ada yg kurang. Tapi apa ya??" Nashwa memikirkan sesuatu.

Tingg nongg..

"Eh bentar deh guys Deven ada chat line nih" ucap Anneth merogoh saku nya untuk mengambil Hp.

Line Chat On.

Depdeppon❤: Nethy?
Depdeppon❤: Neth.

Me: Apa Dev?

Depdeppon❤: Mobil Alde kalian
yang bawa yah, aku sama yg lain
udah sampe di bandara. Kalian
cepetan kesini, Friden ampir
sampai.

Me: Hmm, pantesan😏.

Depdeppon❤: Pantesan kenapa?

Me: Enggak kok, udah dulu ya
mau cepet nih, bye😙.

Depdeppon❤: Yaudah bye😘.

Line Chat Off.

"Guyss kita harus cepetan, bentar lagi Friden sampai" ucap Anneth.

"Haa? Seriusan lo? Ohh yaudah cepetan kita keluar terus pesan taksi" ucap Joa tergesa².

"Nggak perlu Jo. Uwa, Alde ada nitipin kunci mobil kan?" tanya Anneth

"Ada kok, yaudah langsung aja".

Skip, mereka semua telah sampai di bandara.

Mereka langsung berlari menghapiri Deven dkk yg sedang menunggu Friden.

"Gimana? Iden dah sampai belum?" tanya Joa terngah-ngah akibat berlari sangat kencang.

"Elahh Jo, atur napas dulu napa. Sini duduk samping gue" ucap William. Joa pun langsung duduk di samping William.

"Haii Neth" sapa Deven kepada Anneth.

"Juga Dev, eh btw kok kalian cepet bener sampe kesini?" tanya Anneth kebingungan.

"Biasa lah Neth, pakai jalan pintas" sambung Charisa.

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang