Malam ini Anneth dan teman wanita nya jalan² ke PIM.
Awal nya Joa tidak mau ikut serta, tapi Charisa memaksa akhir nya Joa pun ikut. Mereka berangkat menggunakan mobil Charisa.Di perjalanan menuju PIM Joa dan Mirai asik berantem merebutkan 1 polaroid Lisa Blackpink sungguh, hal ini membuat Charisa hanya mendengus pasrah melihat 2 sahabat nya bertingkah layak nya bocah.
Anneth sedari tadi diam tak bersuara sedikit pun. Nashwa menyadari nya ia melihat wajah Anneth yg kian melemas entah sedang memikir kan apakah sahabat nya itu atau saja Anneth sedang memikir kan hubungan nya dengan Deven?.. Oh entahlah hanya Anneth dan Tuhan yg tau.
----
Mereka telah tiba di PIM saat nya memulai petualangan.. Eh maksud nya jalan²😂.
Mereka memasuki salah satu toko yg menjual aksesoris wanita. Joa dan Charisa sedang memilih² boneka untuk di beli, Nashwa sedang melihat earphone seperti nya earphone itu cocok untuk bermain game dan Nashwa pun mengambil earphone tersebut dan segera membayar nya di kasir. Anneth sedang duduk di kursi sambil menjilat ice cream yg dibeli nya tadi bersama Mirai, mereka asik bercengkrama dan di susul oleh Joa dan Charisa. Mereka berlima asik bercanda dan sesekali tertawa."Guys gua udh mulai laper nih, ke starbucks kuy?" ajak Mirai yg sedang memegang perut nya menandakan ia lapar.
"Kuy lah gue jugak lapar niihh" turut Joa
"Dimana ramai nya aja.. Ya nggak Neth?" tutur Nashwa.
"Mantul banget waa. Yuk lah guys" ajak Anneth.
"Halahh makan ajaa cepet, tadi di mobil diem kek pancoran" sindir Charisa.
Mereka memutus kan untuk makan malam di starbucks PIM dan tak disangka ada Deven dan Alde juga di sana.
"Ehh guys ada Depen sama Alde tuhh tumben ga ngajak² yaa" heran Mirai.
"Yaudahh samperin yukk" ajak Joa
"Yukk" ucap semuaa..
Sampai di meja Alde dan Deven, Joa langsung menghembuk meja Alde dan Deven.. Brukk
"Apaan sih Jo? Gaje tau nggak?" kesal Alde dengan Joa.
"Kok kalian ga ngajak sih?" tanya Nashwa
"Lagi males ngajak ciwi², pengen hangout berdua aja" jelas Deven.
"Gogo, William, Friden, Clinton mana? Tumben ga ikut?" tanya Charisa.
"Gogo ama Friden lagi pulkam" tutur Joa sambil memainkan kuku nya.
"Lahh kok dia tahu siihh?" Heran Alde
"Yahh tau lah peak, Friden kan pacar nya. Semua tentang Friden pasti Joa tau lah, secara kan Friden jujur dan setia ama Joa, yah yg pasti Joa juga sebalik nya. Ga kaya gue semua nya hancur hahahaha" tawa Deven sambil sedikit menyindir Anneth.
Anneth hanya terdiam sambil meminum Pop Ice nya Mirai seolah² ia tidak mendengarkan ucapan Deven.
"Ohh gue tau maksud lo pon" jahil Mirai dengan senyuman khas nya.
"Udh aahh ngapa jadi drama lagi nih? Selesin sekarang napa gaes lama² gua lempar juga lo berdua" oceh Mirai kesal.
Anneth langsung duduk di kursi depan Deven, Mirai duduk di pojok dan di samling nya ada Charisa, di sebelah Alde ada Nashwa, dan di samping nya ada Joa.
"Yaudah cepet selesein" oceh Mirai lagi.
"Ven, lu udh maafin gue? Ini cuman masalah kecil tolong Deven Christiandi Putra maafin gue. Ini tulus ven, gua ngaku salah." maaf Anneth.
"Gue udh maafin lo neth, emang masalah kita cuman secuil tapi jujur, rasa kecewa ini masih mendalam dihati gue neth, yaudah lah daripada nanti makin panjang.. Kita back aja gimana mau nggak? Gue cinta lo Anneth Delliecia Nasution".
"Gue mau, gue jugak cinta lo wahai Depenklepon." ucap Anneth sambil tersenyum salah tingkah.
"Elahhhh pajak baikannn mana nehhh" teriak Alde.
"Woii ciwi², kita harus borong nih gerai starbucks tapi Depen dan Aned yg bayarin" ucap Charisa antusias.
"Syalalalala hiya hiya kontedd" Mirai melakukan aksi konyol nya sambil memeluk Anneth.
"Udhh guys hentikan kebocahan kalian semua..." teriak Joa dan Naswa bersamaan.
"Elahh si somplak kompak amat" cengir Alde.
"Ee mbak² sini. Saya mau pesan kopi rasa vanilla nya 7 pakai ice ya mbak, spageti nya 7 dan pizza special nya 7, Pizza nya nggak pake keju yah mbak tapi banyakin Chees nya" Ucap Anneth sambil memesan kepafa pelayan.
"Ohh oke kak di tunggu yahh" ucap pelayan itu.
"Neth, ga pake keju tapi banyakin chees nya? Lo gila apa edan? Beda nya chees ama keju apa? Ihh niat banget ya lo" heran Alde.
Sontak semua pun tertawa akibat ulah Anneth.
Pesanan pun tiba mereka semua makan dengan lahap, so pasti nya lahap lahh orang pizza nya aja di bayarin😂.
"Neth besok berangkat sekolah aku jemput yah" ucap Deven.
"Iya² bawel ah, sini mulut nya aku bersihin. Makan kok kek bocah" jawab Anneth sambil mengelap pinggiran bibir Deven.
"Aduehh Iden... Knp lu mesti pulang sih?? Gue nyamuk disini" keluh Joa sambil memukul² lengan Mirai.
"Ihh gila lu Jo, sakit tauu" Mirai menyingkir kan lengan Joa yg salting.
"Behhh yg abis baikan mah beda Depen, Aned nehh" comblang Charisa.
"Aduhh Uwa syg, kamu kok chubby gini sihh.. Syukak deh akuu. Kpn mau di dor² nih waa ga sabar dehhh" ucap Alde dengan nada mirip banci kaleng kampung sebelah.
"Nanti ajah ya babang. Nunggu moment yg apa gitu kan" jawab Nashwa dengan nada khas batak nya.
"Udahan yuk guys malem nihh" ucap Mirai
"Udh yukk.. Ven nanti kamu jemput aku di rmh Ucha yahh bye.." lambai Anneth.
"Iyahh cece cina bye jugak" lambai Deven balik.
Haee gaes i'm kambek...:-) btw maap batt ya bnyk typo nya huhuhuhu😅.
Maap jugak nih cerita nya kagak seru tapi gue usahain biar pun gak seru tapi gak bosan dibaca ya gak😂.See u next part guys.. Bye😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...