"Eh....." Anneth melihat Charisa, Joa, dan Nashwa di depan pintu, dengan raut wajah yang merah merona, Anneth jadi salah tingkah.
"Ekhemmm, gilasih tadi gue liat apaan yah?" Ucap Joa pura² bingung.
"Aduhh aduhh ada yang lagi kasmaran nihhh" goda Nashwa.
"Wihh boleh dong neng, pajak balikannya" ucap Charisa.
"Apaan sih kalian" ucap Anneth lalu masuk ke dalam rumah Charisa, masih dengan senyum² gajelas nya.
Joa, Nashwa, dan Charisa pun mengikuti langkah Anneth masuk ke dalam kamar. Karna memang ini sudah larut malam, mereka memutuskan untuk tidur.
Charisa dan Nashwa tidur di kamar tamu Charisa, sedangkan Joa dan Anneth tidur di kamar Charisa. Karna memang ranjang di kamar Charisa tidak cukup untuk 4 orang, alhasil Charisa dan Nashwa lah yang harus mengalah.
__________________________
"Good night Neth"
"Night too Jo"
------------------------------------------
"Night Ucha zheyyenggg"
"Night jugak Uwa toprakk"
"Ngeselin_-"
___________________________Di pagi hari yang cerah, Anneth, Joa, Charisa, dan Nashwa sibuk dengan hal nya masing².
Charisa sedang menonton tv, Joa sedang boker (udh 2 jam di wc), Nashwa sedang sibuk di dapur (entah apa yg ia masak), dan Anneth sedang sibuk dengan dunia Gadget nya.
Tokk tokk tokk........ Ucha!!!
"Neth bukain Neth, mager gue" ucap Charisa.
Anneth pun membukakan pintu.
Dannn.......
"Ngapain pagi² udah kesini? Mana bawa anduk lagi_-" ucap Anneth.
"Numpang mandi Neth, di rumah pompa air aku rusak" ucap Deven.
"Yaudah masuk sana" ucap Anneth.
"Yuk Ray..." Deven mengajak pria gagah berwajah bule untuk masuk bersamanya.
Anneth segera menarik tangan Deven.
"Dia siapa?" tanya Anneth
"Rayden, dia sepupu aku dari Italy. Kenapa? Naksir?" ucap Deven lalu masuk kedalam bersama sepupunya.
Deven melihat Charisa yang sedang asik menonton tv, ia menutup mata Charisa menggunakan handuknya.
"Apaan sih galucu tau, gue udah tau! Lo Deven kan?, bau anduk lo gue udah hapal" ucap Charisa.
"Iya tauu, tapi gue ada bawa kejutan spesial nih" ucap Deven.
"Udah lo nggak usah basa basi yahh, udah berapa kali lo nge prank gue?, basi tau nggak!" kesal Charisa.
Joa, dan Nashwa hanya mengaga melihat Rayden yang super tampan.
"Cekidottttt....." ucap Deven membuka mata Charisa.
Charisa sempat buram karna Deven mengikat handuk nya terlalu kuat, ia mencoba menstabilakan mata nya.
Dannnn...........
"Haaa?!!! Raydennnnnn!!!! Apa kabar lo?, ih gila cakep amat lo sekarang, gue mau pelukkk, gue kangennnn" ucap Charisa melihat kehadiran rayden.
Charisa segera lari kepelukan Rayden, dan rayden mendekap Charisa di dalam pelukannya.
"Uh.... Miss u so much my lady!! Gimana kabar Ucha?" tanya Rayden.
"Seperti yg lo liat sekarang" ucap Charisa masih di pelukan Rayden.
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
JugendliteraturSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...