Joaa ngefly

1.9K 91 0
                                    

"Ngomong langsung denn.. Sikatt" ucap Deven sambil menunjukan jari jempol nya ke Friden yg menandakan SIP.

"Jadi gue mau ngomongg..." ucap Friden terbatah².

"Ngomong tinggal ngomong den, gausah pake grogi gitu kalik" ucap Anneth.

"Sumpah gemtar gua" ucap Friden

"Cepatt idennn" ucap Mirai, Raisya, Charisa secara bersamaan.

"Njir para bucin kompak amat yaa" ucap Nashwa sambil nyengir.

"Jadi gue mau ngomong sesuatu untuk Joa. Jo, lu siap gak?" ucap Friden sambil menggenggam tangan Joa yg sudah panas dingin tak karuan.

"Siap a..pa..den" ucap Joa terbatah².

"Jadi gini jo, dari pertama kita ketemu gue udh mulai jatuh cinta sama lu. Gue pikir mungkin lu juga jatuh cinta sama gue, ternyata lu ngga peka jo. Beribu kali gue kasi kode² biar lu peka tapi masih aja bego. Akhir nya rasa ini memang sulit buat gue pendam. Gue mau nyatain rasa cinta gue ke elu, tapi nunggu momen yg pas. Mungkin menurut gue sekarang lah momen yg pas buat gue miliki lo sepenuh nya. Joaquine Bernessa Putri Siswadi, mau kah kamu jadi sebagian tulang rusuk ku dan menjadi bunda kelak bagi anak² ku?" ucap Friden dengan puppyeyes nya, pertanda memohon kepada Joa.

Seketika Joa langsung meneteskan air mata haru nya, karena penantian Joa selama ini tak sia². Joa sangat ingin sekali memiliki Friden lebih dari seorang sahabat dekat. "Gue mau den, mau banget. Tapi lo harus janji sama gue, lo gabakaln ninggalin gue, dan lo harus janji bahwa hubungan kita akan berlanjut sampai ajal memisah kan den" ucap Joa dengan tatapan penuh arti buat Friden.

"Gue janji Jo, gue janji akan nepati semua janji² gue ke elu" ucap Friden.

Sontak hal tersebut membuat semua teman² Joa dan Friden bersorak Cieee Friden dan Joa berpelukan karna hal ini lah yg mereka inginkan dari sejak baru kenal dekat.

"Pjpj jan lupaa woii" ucap Clinton.

"Pjpj nya dundds" ucap Anneth.

"Tgl 28 Desember Friquine resmi" ucal Nashwa.

"Yeyyy makan gratisann" ucap Gogo.

"Elu mah memang mengharap kan yg kea ginian kan go?" ucap Deven.

"Yaiyalahh Gemilang gitu lohh" ucap Gogo.

"Tenang ae gaess bentar lagi gue yg bakal PJ kalian" ucap Deven

"Wahh jadian sama siapa lu pon?" ucap Charisa

"Wahh lu gitu amat pon, punya pacar bukan nya di kenalin ke kita" ucap William.

"Ga ahh nanti di samber kalian" ucap Deven.

"Kagak lah gue udh punya Uwa. Kan wa?" ucap Alde.

"Halahhalah gombal mu" ucap Nashwa

"Jo, gua mau starbucks, pizza hut, spageti rool, dan kebab turki.." ucap Raisya sambil menghitung makanan yg akan dimintanya kpd Joa.

"Wagelaseh lu doyan apa laper sya?" ucap Mirai.

"Mau doyan kek mau laper kek inti ny gue pj kalian cuman es mambo doang yahh hahah" ucap Joa sambil tertawa.

"Pelit lu jo_-" ucap Anneth.

"Ohh masistah yg enggak lah, kalo buat Aned mah sama restoran nya juga boleh.." ucap Joa.

"Nahh aned digituin, kita?" iri Deven

"Yahh si klepon ngambekk hahaha" ucap Alde.

"Udahh² pokok nya besok kita keliling destinasi wisata Bali selain pantai kuta. Nah di situ lah gua akan membuat Anneth melayang." ucap Deven.

"Lahh kenapa gue melayang, lu kira gue layangan apa??!" ucap Anneth sedikit bentak ke Deven.

"Santuy bu santuy" ucap Deven.

"Gila lu pon. Yaudah ini kan udh malem nih mendingan kita tidur besok juga kita mau jalan² mumpung lagi di bali yahh nggak mungkin kita ngelawatin pusat destinasi nya begitu aja." ucap William.

"Nahh bener tuh gengss, sekarang kita tidur aja, besok pagi² kita udh berangkat ke denpasar. Kita ke pulau Dewata, nah sampai disana kita nyewa perahu buat keliling² laut. Makanya kita harus berangkat pagi² biar bisa nyewa perahu nelayan, kalo kita agak siangan ke sana takut nya nelayan nya udh berangkat ke laut" ucap Charisa.

"Yaudah bobok cantik dulu ya guys bye²" ucap Anneth.

Anneth, Joa, Charisa, Nashwa, Mirai, dan Raisya langsung naik ke lantai 2. Karena posisi kamar mereka ada di lantai 2.

Para wanita memutuskan untuk tidur terlebih dahulu di banding para lelaki yg sedang asik mabar PUBG.

Anneth dan teman² wanita nya termasuk Joa memiliki sifat disiplin yg tinggi itu sebab nya mereka berdua  selalu bangun paling awal untuk sekedar menyiapkan sarapan buat para teman² nya.



Next di part selanjut nya.

Maap kan kegajean cerita saia ini, karna author nya juga masih nuub.

Hayeouhh banyak Typo nya eui. Maap yah para pembaca yg saia saiangi dan saia cintai eaa😂

(Receh banget sumpah lu thor)-netijen.

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang