Dia?

1.1K 62 18
                                    

1 bulan kemudhiannnn.....

"Yeuuu jangan di ketuk juga kali goblok, masih nyeri tau ga?!"

"Apaan sih Go, lebay amat lu_-"

"Tau tuh si Gogo, orang cuman nyentuh doang"

"Yaudinn jgn ngegas kali.."

"Apaan sih den, tambah gaje tau ga? Semenjak kecelakaan kok Gogo sama Friden tuh kek kelainan gitu ya? hahaha"

"Yehh si tai malah di ledek_-"

"Eh Deven, Clinton, sama Joa? Kemana? Kok dari tadi ga kesini². Udh kenyang juga nih perut nungguin mereka_-"

"Sabar Ucha, mungkin mereka ada kelas tambahan"

Begitulah suasana sore di kantin kampus, ribut? Padahal isi kantin nya cuman ada mereka sama pegawai kantin. Aneh? Tapi gapapa suara mereka semua udh kek gledek:v.

William memutar badan nya kebelakang yg semula menghadap ke arah Friden, kini menhadap ke pintu keluar.
"Eh ada kak Saaih tuh" bisik William.

Saaih dengan angkuh nya duduk di meja sebrang mereka sambil sibuk dengan HP nya.

"Si botak ganggu suasana aja_-" sinis Gogo.

"Tau tuh, kek gaada kantin lain apa? Ih untung senior:/" sambung Charisa.

Yang di tunggu pun akhir nya datang, etapi... Depenn? Depenn mana?..

Clinton dan Joa datang menghampiri para putu kupret di kantin.

"Lah berdua aja? Klepon?" tanya Alde.

"Deven lagi ketemuan sama, siapa tuh ihh lupa nama nyaa.." ucap Joa.

"Ninaya Jo?" tanya Friden

"Nahh iyaa Ninaya... Kedokteran juga tuh temen nya Deven, etapi gue rasa bukan temen nya deh? Emm Deven sama Ninaya tuh dekat banget coba, dari kelas ke parkiran aja gandengan tangan nya ga lepas², masih pantas di bilang temenan tuh?" tanya Joa dengan muka bingung nya:v.

"Oh iyaa, waktu itu gue kerumah Deven terus main PS di kamar nya, nah gue ada liat Polaroid foto Ninaya sama Deven pakai Hoddie couple gitu, terus pose nya.. Ninaya sandarin kepala nya di dada Deven, nah terus si Deven senyum sambil noleh ke arah Ninaya..." Jlebbb, Gogo mah ceplas ceplos:v.

"Wahh si klepon udah Move on nihh, terhura guwee..:'))" ucap Charisa sambil berakting seperti sinetron ind*siar:'.

"Ninaya? Deven? Move on?.. Kok gue ga bisa relain Deven move on dari gue yahh:'(((, hemm tapi bagus deh kalau dia udah move on" ucap Anneth yang sedari tadi mendengarkan celotehan para putu kupret.

Anneth? Kapan dateng nya? Ahh udah lahh...

1

2

3
.
.
.

"Woii, pada ngomongin apaan nehh? Kok seru banget" ucap Deven bersama Ninaya entah datang dari mana kah merekaaaaaa.....

Deven melihat Anneth dan Saaih sekilas lalu mengabaikan senyum Anneth kepada nya.

"Ciee gondolan baru nih yeeee" goda William.

"Behh Dev, kalo udah jadian Pj kita dongg" Nahh bagus, gini dong baru Nashwa yang sebenar nya:'v

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang