Penyesalan

1.7K 86 1
                                    

Setelah semua pelajaran telah selesai, para murid SMA Caga Harapan di persilahkan pulang.

Seperti yg di bicarakan, 12 gengs penghuni Mipa 1 tidak langsung pulang ke rumah masing², melainkan mereka harus menyelesaikan masalah antara Anneth dan Deven di rumah Charisa.

"Guys, kalian berangkat ke rmh gue pakai apaan?" tanya Charisa.

"Gua sih pasti nya ama Raisya, elu sama siapa cha?" tanya balik Gogo

"Sama inton dong yahhh" Charisa nyengir2 gaje.

"Gua sama Friden pake motor" ucap Joa.

"Gua bareng Alde, Mirai bareng William" ucap Nashwa.

"Gua sendiri" ucap Deven dengan muka datar nya.

"Lah elu nya neth?" tanya Charisa.

"Dia tadi berangkat bareng kk Herman, berarti dia kerumah Ucha bareng kk Herman juga" ucap Deven ketus se ketus² nya.

"Gua biar jalan kaki aja, toh rumah Ucha deket kok" ucap Anneth sambil tersenyum dengan mata yg sembab akibat nangis terus²an.

"Dekat pala lu peang yaudah elu bareng Deven aja. Ven gaada penolakan kalo lo nolak urusan lu bukan lagi sama Anneth tapi sam gue!" ancam Charisa.

Deven hanya pasrah dengan ancaman nya, karna Deven sahabat Charisa dari kecil bahkan dari TK, Deven sudah menganggap Charisa sebagai adik nya. Deven sangat menyanyangi nya begitu juga sebalik nya.

"Yaudah yok... siapa nama lu lupa gua" ucap Deven berpura² lupa nama Anneth.

Anneth hanya diam dan menaiki motor Deven.

Semua teman2 Deven telah melaju ke rumah Ucha, motor Deven paling akhir jalan nya. Anneth hendak memeluk Deven dari belakang dan meletakan kepala nya di punggung Deven. Tetapi dengan kasar nya Deven melepas pelukan itu, tega tak tega, suka tak suka, Deven harus melakukan itu.

"Elu jangan macem². Jangan megang apapun dari gue, pegang aja yg lain tapi jangan gue ngerti! Asal lo tau, hanya org² yg terspesial yg boleh meluk dan gandeng gue. Bukan cewek murahan kek elu." ucap Deven kesal dan langsung melajukan motor nya. Entah ada setan apakah yg mampir ke tubuh Deven sehingga membuat nya hilang kendali seperti ini.

Selama di perjalanan Anneth menangis untuk lagi lagi dan lagi. Deven hanya diam mengendarai motor nya sambil meratapi kejadian tadi pagi. Sesekali air mata netes di pipi Deven, tetapi ia langsung buru² menghapus nya. Karna ia tak mau dibilang pecundang oleh orang² ramai.

"Udh jangan nangis lagi. Gue pusing ini neth, jan sampe gue turunin elu disini!!" bentak Deven.

"Iya venn.. Gue salah, gue minta maaf, aku janji gabakalan ngulangi nya lagi." maaf Anneth disertai tangisan.

"Bacod! Bullshit promise!" decak Deven kesal.

----

Semua telah sampai di rumah Charisa, mereka masuk dan menuju ruang tengah rumah Charisa. Deven izin untuk menaroh motor di rumah nya. Karna rumah Deven dan Charisa berdepanan.

Ketika semua telah kumpul baru lah mereka mulai.

"Jadi ceritain neth gimana jadi nya kalian bisa kek gini" ucap Charisa.

"Biar Deven aja yg jelasin gua ga tahan" jawab Anneth.

"Yaudah gini cerita nya. Pas hari Minggu, kita semua ke rumah iden kan? Dan pulang nya kita dari rmh iden, gua anterin Anneth ke rmh nya kek biasa. Pas malem nya itu udh mulai janggal. Anneth ga ada ngasih kabar dari siang. Notif dia ga ada masuk di Hp gua. Pas besok nya gua langsung ngecek HP, eh rupa nya masih gaada notif dari Anneth. Dari situlah gua udh mulai curiga. Pas gua berangkat sekolah gua liat Anneth di boncengin kk Herman keliatan nya dia bahagia banget daripd di boncengin ama gua. Dari situlah gua nyesal punya pasangan murahan kek Anneth. Emosi gua menjadi² guys, gua broken heart, gua rapuh seketika melihat Anneth gandengan tangan ama Herman. Kalian bayangin gimana rasa nya ngeliat pacar yg kita cinta yg kita sayang bahkan lebih dari siapapun, jalan ama laki² lain. Boncengan pelukan pas sampe gandengan tangan" cerita Deven panjang lebar.

"Gila miris banget" ucap Mirai.

"Sebenarnya lo salah neth" ucap Friden.

"Eh jan menghakimi dulu, kita belum tau alasan kenapa Anneth ngelakuin itu" bela Joa.

"Yaudah kita mau dengar penjelasan dari Anneth nya nih" ucap Nashwa.

"Gini yah guys, semalam Hp gue lowbat jdi gw ga bisa ngabarin Deven. Jadi gue ngerasa boring di rmh terus, niat nya sih gua mau ke rmh Joa, tapi di sana keliatan nya rame keluarga lu jo. (sambil menunjuk Joa). Jadi gua pergi ke mall sendiri" jelas Anneth.

"Di mall gua bingung mau ngapain Jadi gue jalan² ke K-pop store aja. Disana ada banyak org dan di antara org² itu ada kak Herman. Kk Herman nyapa gue, yah pasti gue sapa baling dongg, jadi dia ngajak gua nonton, tapi uang gua kagak cukup. Eh dia bayarin. Trus pas selesai nonton gua diantar pulang ama dia, dia ngajak gua berangkat sekolah bareng sekalian ngebalas terimakasih gue udh di bayarin nonton. Tapi gue mikirin Deven, gua takut Deven marah. Eh sampe di kelas rupa ny Deven ngeliat itu semua" jelas Anneth kembali panjang lebar

Next di part selanjut nya.

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang