Huhh pagi hari ini terasa sulit bagi Deven, ia saat ini sudah terlambat 3 menit. Hari ini adalah Ospek hari pertama bagi Deven dan teman² nya di UI. Sangat malas rasa nya ingin bertemu orang banyak terutama Pacar nya Mantan to be :'(, setelah Anneth berterus terang bahwa dia akan di jodohkan oleh anak rekan bisnis papi nya, mereka berdua sudah tidak berkomunikasi lagi baik secara langsung maupun via media sosial.
"Dekkk!! Ada Gogo sama Friden di bawah!!" teriak mama Deven.
"Suruh tunggu dulu Ma! Adek bentar lagi turun!!" jawab Deven. "Buset udah punya Lifia masih aja di panggil adek😂" -Author.
Setelah semua selesai Deven segera berpamitan dengan mama dan papa nya dan segera berangkat ke kampus baru nya. Selama di mobil, Deven hanya diam memandangi Jakarta yg sedang macet² nya dari luar jendela mobil Friden.
"Dev, gimana?" tanya Gogo yg duduk di depan tepat samping Friden.
"Gimana apa nya?" jawab Deven yg masih setia dengan posisi nya saat ini.
"Lo sama Anneth" jawab Gogo.
Reflek Friden langsung menyenggol lengan Gogo dan menyatukan jari telunjuk ke bibir nya menandakan bahwa Gogo dilarang bertanya tentang topik itu.
"Ga tau" ucap Deven menggidik kan bahu nya.
"Tuhkan gara² lo tuh jadi rusak mood nya si Deven" bisik Friden di telinga Gogo.
"Yeeee.. Mana gue tau kalo mood dia lagi ancur" jawab Gogo.
Setelah beberapa jam berjalan akhir nya mereka bertiga telah sampai di depan UI kampus baru mereka.
Ketika mereka sampai di lapangan kampus, ternyata kegiatan Ospek sudah di mulai alhasil Deven, Gogo, dan Friden pun berlari terbirit² menuju barisan.
Di atas podium telah berjajar panitia penyelenggara Ospek dengan memakai Almamater berwarna blue navy yg sedang menjelaskan materi ospek hari ini. Setelah kata sambutan dari kepala Universitas, kini saat nya ketua Panitia yg memberi kata sambutan. Ketika beliau naik podium, para calon mahasiswa wanita berteriak histeris memuji kegantengan dan kekerenan kakak senior nya tersebut. Setelah selesai memberi kata sambutan, kini giliran para calon mahasiswa yg terlambat harus di hukum.
Deven, Friden, dan Gogo serta beberapa mahasiswa yg terlambat kini di suruh maju paling depan buat di permalukan oleh senior² nya. Ketika Deven dan yg lain nya maju ke barisan depan dan menjalankan hukuman yg di perintahkan oleh senior nya tiba²..
"Maaf kak saya terlambat" ucap salah seorang calon mahasiswi di UI.
Deven, Friden, dan Gogo terpelongo melihat siapa yg datang saat ini.
"Lohh, Anneth!" ucap Deven, Friden, dan Gogo bersamaan. Anneth hanya membalas dengan senyum tipis.
"Maaf ya kak saya terlambat tadi di jalan ban mobil teman saya bocor jadi saya terlambat. Kebetulan saya berangkat kesini bareng sama teman saya" ucap Anneth meminta maaf sama senior nya.
"Tunggu dulu saya lapor dengan ketua panitia dulu" ucap salah seorang senior yg sedang menghukum para calon mahasiswa yg terlambat.
Terjadi kecanggungan antara Deven dan Anneth. Tak ada yg ingin memulai obrolan hingga si senior yg tadi kembali lagi dengan membawa ketua panitia ospek.
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...