Serius?

1.5K 64 8
                                    

Warning!! Mengundang kata² kasar!
_______________

WhatsApp on.

Fridenn Lo dimana??

Ada di rumah nape lu?.

Gue mau minta bantuan lo
gue kerumah lo yah? Gpp kan?

Sans aja kali Dev kayak sama
siapa aje lu.

Ndewey sekarang!

WhatsApp off.

"Gue harus yakin! Mungkin ini jalan yg terbaik, daripada digantung terus yakan?, ah bodo lah kalo Friden ga mau bantu juga gapapa, toh gue bisa berjuang sendiri buat mastiin Aned" Deven berbicara sendiri menatap layar Handphone yg ia pegang.

"Adekkk kenapa ngomong sendiri?!!" teriak papa Deven dari luar kamar dan menyadarkan Deven.

"Ahh eng-enggak kenapa² pa!" jawab Deven dari dalam kamar.

Deven segera mencuci muka nya dan bersiap pergi ke rumah Friden.

Setelah berpakaian, Deven segera keluar kamar dan mengambil kunci motor nya yg  ia letakkan di atas kulkas.

"Deven, kamu mau kemana nak?" tanya wanita parubaya yg taksalah lagi adalah mama Deven.

"Kerumah Friden bentar ada urusan" jawab Deven.

"Abang jangan lama² yah pulang nya" ucap Lifia adik Deven

"Iya adik abang" Deven mengusap puncak kepala Lifia

"Halah palingan diskusi tentang cewek tu mah, pah" ucap Jesika yg taklain adalah kakak kandung Deven.

"Sotoy lu bocah, Deven pamitt" Deven pergi keluar rumah dan menyalakan motor Trail nya. saat Deven menutup pagar rumah nya tiba² Charisa menghamipiri Deven.

"Woi!" ucap Charisa memegangi pundak Deven.

"Adaibuibuanjay" latah Deven. "Lo mah ngagetin anying!!" Deven mengusap dada nya.

"Mau kemana lo?" tanya Charisa.

"Kerumah Friden" jawab Deven.

"Ikuttt.."

"Gakk!! Ini urusan laki², minggir woi gue tabrak lu".

"Deven mahh, gue tuh gabut tau nggak, please ajak gue.. Emm gue beliin Liquid rasa minz sama komik marvel dehh.." Pujuk Charisa.

"Oke deal! Naik lo" ucap Deven.

Tanpa aba², Charisa langsung menaiki motor trail milik Deven. "Bused, Deven suka bener motor yg tinggi² padahal badan nya agak kecil" gumam Charisa dalam hati. Mereka berdua pun pergi menuju rumah Friden.

***

"berkas nya ini, terus masukin file nya kesini, abis itu isi formulir nya bareng Uwa, dann selesai!!" Anneth menutup laptop nya dan membaringkan badan nya di kasur.

"Ternyata perjuangan masuk Universitas terbaik itu susah² gampang yah. Apa mungkin Deven bisa ngelewatin test nya dengan murni? Sedangkan pas SMA aja dia beli kunci jawaban buat Ulangan, ah biarin aja, biar dia belajar apa arti kehidupan. Eh bentar, kehidupan? Lah gue ngelantur anying" Anneth berbicara sendiri sambil nyengir² ga jelas.

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang