Comeback jakarta #02

1.6K 85 0
                                    

###

Setelah menunggu hampir 1 jam, akhirnya Gogo dapat menyusul teman² nya menggunakan penerbangan kedua.

"Akhir nya pulang jugak gw ke jkt" ucap Gogo.

----

Di sisi lain, pesawat yg di tumpangi Deven dan teman² telah sampai di bandara Halim Jakarta. Mereka langsung memesan 2 taksi.

Friden sangat kewalahan karna membawa barang² Gogo, tetapi apa boleh buat ini perintah Gogo, kalau Friden menolak makan Friden akan berdosa:v. Gogo adalah saudara Friden, mereka berdua sepupuan. Oleh karena itu Friden tak berani membantah omongan Gogo.

"Shitt..! Berat amat nih barang. Gogo mah kebangetan ga mikir apa gw disini kewalahan" keluh Friden pelan. Tetapi terdengar oleh Joa.

"Kenapa den? Berat? Sini aku bantu biar ringan dikit" tawar Joa kepada Friden.

"Ehh.. Gausah lah Jo, ini kan tugas nya laki². Aku harus kuat ngangkatin barang² ini Jo, karna ini latihan buat ngangkat beban buat nafkahin kamu Jo" ucap Friden.

"Ahhh kamu mahh gombal nya gitu amat" Balas Joa.

"Woiii cepetan, pacaran mulu lo berdua" ucap Raisya.

"Pasangan baru mah beda" ucap Deven sambil tertawa.

"Eh lu pon, ga nyadar apa? Mending lu bantuin guaa nih" balas Friden.

"Ogahhh gua, nasib lu den hahhaha, enggak kok den canda gua, sini biar gua bawa koper itu" ucap Deven sambil merebut koper yg di pegang oleh Friden.

"Makasih ye pon. Oh iya Anneth ama Uwa udh masuk taksi tuh yuk buruan" ajak Friden.

###

Setelah mereka sampai di rumah Friden, karena lapar mereka pun menggoreng ikan tuna dan nuget ayam yg ada di kulkas Friden. Mama dan Papa Friden berada di Medan, Friden tinggal sendiri di rumah, kadang² pun Gogo biasa menemani Friden agar tak sendirian. Saat mereka makan, tiba²  Hp Deven berdering..
Tritittett trititteett.

Tertulis nama TheGogo di layar Hp Deven.

Telpon onn

Gogo: halohaa...

Deven: apa go? Udh nyampe?

Gogo: udh nih gua udh nyampe
Kalian ada di rmh iden kan?

Deven: iya nih, kita lagi makan
Elu langsung aja pesen ojol ntar
Kalo udh sampe sini biar gw yg
Bayarin.

Gogo: iya pon, eh btw tas gua
Aman kan? Gaada yg nyolong
Cemilan gue kan pon?

Deven: nang ae lu, pokok nya
Aman terkendali.

Gogo: ohh yaudah makasih pon.
Bentar lagi gua kesana.

Deven: sip bye Go.

Gogo: bye pon.

Telpon off.

----

Deven langsung mematikan Hp nya dan melanjutkan makan.

"Gogo udh nyampe pon?' tanya Raisya

"Khawatir amat sya? Ciee.." canda Anneth.

"Udh kok, Gogo udh nyampe. Mingkin 15 menit lagi dia kesini" ujar Deven.

Raisya hanya meng oh ria kan omongan Deven. Tiba² Anneth tersedak nuget yg dimakan nya, akibat nya Deven menjadi panik.

"Uhukkk uhukkk..." Anneth tersedak.

"Setdahh, woii kasi Anneth minum woii" panik Deven.

Setelah di beri minim oleh Joa Anneth tak tersedak lagi. Tetapi, Omelan Joa pun tak dapat Anneth hindari..

"Lu tuh yah neth, kalo makan bisa ga sih ati². Kalo lu kenapa² kan bisa jadi masalah." omel Joa.

"Iyaa Jo, maaf yaa" Maaf Anneth.

"Untung cuman nuget neth, kalo ayam nya? Gimana jadi nya" ucap Clinton.

Sontak semua pun tertawa mendengar lelucon Clinton.

"Gilaaa hahahah" tawa Alde.

"Anneth jadi manusia ayamm" ucap Friden.

"Neth², ada-ada aja sih lu" ucap Charisa.

"Yahh kok saia yg di bully sih?? Apa salah saia mas²" ucap Anneth.

"Emang lu salah bambankkk hahahaha" tawa Nashwa makin menjadi².

Mereka pun tertawa bahagia walaupun Anneth korban bully an nya. Tetapi Anneth tidak mudah tersinggung, dia tau teman² nya itu hanya bercanda.

Persahabatan mereka sangatlah erat. Orang² saling memuji tentang keakraban nya. Mereka ber 12 sudah dekat dari dulu bahkan dari kelas 8 SMP, Karna waktu itu mereka mengikuti salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi di Indonesia. Dari situlah mereka saling mengenal. Bahkan mereka sebenar nya dari kota yg berbeda, tetapi dengan semangat dan tekad yg kuat akhirnya mereka di pertemukan Tuhan pd waktu SMA.

Next di part selanjut nya..

Sorry banyak typo yahh. Jan lupa Kasih vote guys. See you next time🌹

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang