Malam ini Anneth, Joa, Nashwa, dan Charisa jalan² keliling komplek. Mereka hanya bosan di rumah saja dan kepingin menghirup udara malam yg segar, ketika ada tukang cimol lewat Anneth lah yg pertama memanggil akang cimol tersebut.
*U know lah aned nih bkn kaleng²😂"Kangg.. Kangg.. Sini kangg" Anneth berteriak sambil lari² mengejar akang cimol tersebut.
"Kang? Daniel lah tambahin" Charisa ngelawak garing sambil memain kan Hp nya.
"Jangan bawa² Kang Daniel, itu kembaran nya Kang Friden hahaha" Tawa Joa
"Lah tuh bocah main asal beli aja, bawa duit kagak?" Nashwa nyamperin Anneth.
"Lu beli ga wa?" tanya Anneth.
"Kagak lah ai dah kenyang" tutur Nashwa sambil melihat mamang cimol goreng cimol. *yaiyalah goreng cimol nama nya juga kang cimol, kalo goreng nya klepon itu nama kang Depen😂
"Ohh yaudah, eh btw lu beli ga jo? Ntar keburu pergi akang nya nih" Anneth melirik Joa yg sedang asik memainkan kuku nya.
"Nggak, lah lo aja, gue lagi diet" Joa mengelus pipi chubby nya Anneth.
"Aduhh.. Mana yahh.. Ih kok gak ada??" Anneth sibuk merogoh kocek nya.
"Neng uang nya mana atuh, akang mau ngider lagi" tanya akang cimol tersebut.
"Aduh kang uang saya kok nggak ada sih" Anneth masih kebingungan mencari uang nya.
"Nah penyakit lama nya kambuh tuh" Nashwa menggelengkan kepala nya.
"Kebiasaan lu neth, serba lupa" Charisa memasukan Hp nya kedalam saku nya dan ikut mencari uang di kocek celana nya.
"Yahh gue cuman bawa 2000 doang, gimana dong" sambung Charisa
"Yaudah daripada ribet nih, bayar gih" Joa menyerahkan uang selembaran 5000 kepda Anneth.
"Coba dari tadi Jo, kan kagak repot" omel Charisa.
"Lah elu nya yg ga minta" Sambung Joa lagi.
"Yaudah yuk pulang, udh malam juga nih" ajak Anneth.
Ketika sampai di halaman depan rumah, terlihat 3 orang lelaki tengah bercengkrama di teras rumah Charisa. Heran? Ya itu yg di rasakan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...