Semua orang yang mengahdiri acara pemberkatan Anneth dan dan Deven. Mereka bertepuk tangan ketika Anneth dan Deven telah selesai mengucap janji untuk memiliki, menjaga, dan mengasihi satu sama lain di hadapan Tuhan dan orang tua mereka masing².
"Ciummm!!!!" teriak Charisa, dan Joa dan disusul oleh semua orang yang ingin menyaksikan Anneth dan Deven berciuman.
Mendengar itu, Deven mengecup singkat bibi merah Anneth yang dibaluti oleh lipstick.
Semua pun riuh bertepuk tangan, Mami dan Papi Anneth tersenyum melihat Anneth bahagia dengan orang yang Anneth cintai. Mereka memang salah mengambil keputusan waktu menjodohkan Anneth dengan anak rekan kerjanya, tapi takdir sudah berkehendak, sejauh apapun itu, kalau memang jodoh mereka pasti di pertemukan kembali.
.
.
.Acara pun telah selesai di laksanakan, para tamu kian menyepi, pihak keluarga sudah berpulangan ke rumah masing². Hanya tersisa Deven, Anneth, Joa, Charisa, Rayden, Clinton, Friden, William, dan Gogo.
Mereka ber9 asik dengan urusannya masing². Ada yg sibuk main Hp, ada yg sibuk bersihin make-up, ada yg sibuk motekin kuku, dan banyak hal yang dilakukan lainnya.
"Apaan sih berasa canggung banget kayaknya" Joa membuka topik pembicaraan.
"Ga nyangka banget, Deven yg dulunya nangis sampe guling² di jalanan komplek gara² ditinggal papi nya kerja, sekarang udah nikah aja" ucap Charisa.
"Gua aja masih ga nyangka kalau gua bisa nikah" jawab Deven yang sedang memainkan Hp nya.
Lucu dah si depen:)
Anneth yang mendengar ucapan Deven hanya tersenyum saja.
"Boring banget disini, pulang yuk. Nanti sore kan harus resepsi sampe malam, kita istirahat aja dulu di rumah gue" saran Anneth kepada teman²nya.
"Gua, Clinton, Gogo, sama Friden pulang ke rumah Deven dulu yah. Soalnya barang² masih disana" ucap Rayden.
"Oh yaudah kalau gitu pisah disini yahh.. Bye" ucap Anneth.
.
.
.
.Di kediaman Anneth tampak ramai kerabat yang berlalu lalang, entah apa yang disibukkan mereka yang pastinya masih dengan prihal pernikahan Anneth dan Deven.
"Gua yang nikah kok mereka yang keliwat sibuk sihh? Aneh beut dahh" gumam Anneth sambil memerhatikan para keluarga nya yang sedang berlalu lalang di rumahnya
Saat ini mereka sedang di lantai 2 tempat dimana kamar Anneth dan Michael berada.
"Gue tidur dulu yahh capek" ucap Deven lalu beranjak menuju kamar Anneth.
"Lo kalau mau tidur, dikamar Michael aja Will" saran Anneth kepada William.
"Makasih ya Neth" William memasuki kamar Michael.
"Telfon Uwaa, suruh kesini sekalian make up biar ga lama² amat" ujar Joa.
Charisa menelfon Nashwa.
Haloo Uwaakk
Halo Cha, udah selesai?
Udah Uwakk
Oh Alhamdulillah
Wakk sini dong, sekalian
Ajak Alde.Posisi di rumah Deven
Atau di rumah Anneth?Di rumah Anneth wakk
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...