Rencana

2.6K 106 0
                                    

Mereka pun langsung pergi ke studio XXI buat nonton film "Kafir"

"Eh anjir, nih film serem amat yak" kata Alde yg duduk bersebelahan dengan Nashwa dan Raisya.

"Tampang nya aja laki2, tapi kelamin nya perempuan hahaha, malu2 in aja luh de" kata Nashwa sambil tertawa.

Ketika akting hantu yang menyeram kan sudah muncul di Film, semua pun langsung teriak ketakutan, termasuk Nashwa yg langsung memeluk Alde. "Aaaaaaaa ayahh bundaaa kakakk takuuttttttt"

Tawa Alde pun pecah seketika melihat ekspresi teman nya itu.. "Halahhalah, tampang nya ajaa sok berani, tapi nyata nya liat ginian doang takut"..

Disisi lain Gogo dan Raisya ternyata sedang memperhatikan drama teman sebelah nya yaitu Nashwa dan alde.

"Go, berasa nyamuk yah go"

"Udah diemin aja sya, Tuhan itu maha tau hahahaha"..

"Sa ae lu gentong"

Gogo pun tertawa dengan Raisya "Sa ae lu mulek".

----

"Ven, Joa tidur nih, film bentar lagi abis, gua ga tega bangunin dia" kata friden sambil berbicara ke deven.

"Sama den, si Anneth juga pulas nih tidur nya, yah mau gimana lagi, kita harus bangunin mereka den" sambung deven.

"Yaiyalah, lu kira tega apa gua mau ninggalin Joa sendirian disini" kata friden.

----

"Eumm cha, gua kebelet nih" kata
Clinton sambil menahan kencing.

"Bentar lagi ton, 15 menit lagi film nya abis, tahan dikit yaa" kata Charisa.

"Cewe mah memang gitu, kalo lagi asik kagak bisa di ganggu" kata Clinton.

"Nahh tuh lu tau" kata Charisa.

"Iyah deh iya Ucha cantique" kata Clinton dengan muka terpaksa.

"Sa ae mamang siomay" lanjut Charisa sambil tertawa.

----

"Gila serem banget nih film kan wil?, ga salah lagi deh kalo lu yg milih" kata mirai sambil menatap William yg sedang asik nonton.

"Yaiyalahh William gitu loh, anak nya pak Steve so pasti the best lah" sambung William sambil mendirikan jambul rambut nya.

"Elah pede banget sih lu"

"Eh mir, jadi orang itu harus pede, ga boleh minder."

"Ada benar nya juga anak om Steve"

"Iyalah, kan bentar lagi pak Nugroho, dan pak Steve mau besanan"..

Mirai terkejut dengan perkataan William "Haahhh?? Paan lu??"

"Canda deng, gosah di ambil hati, kalo di ambil jantung nya boleh".

"Hahaha, elu nih ya, udh sok kepedean, pintar, suka ngelawak lagi.. Emang cowo idaman lu wil"

"Iyalahhh"

"Tuh kan songong nye mulai lagi noh"..

###

Akhir nya film pun selesai, 12 sahabat itu pun keluar dari theater sambil menceritakan film nya dan kejadian apa yg terjadi di dalam theater tersebut.

"Eh guys, tadi pas di dalem theater, ada dua wanita cantik lagi tidur pulas guys, ngorok pula, ya nggak ven?" kata friden sambil menahan tawa nya.

"Hemm bener banget tuh den, tapi ada satu bidadari yg sangat cantik tidur di pundak gua den, dia tidur sambil ngigau bilang " deven ganteng" gituu guys"..

"Ihh ga adaa ven, kamu mahh gitu bangettt, kan jadi malu aku" wajah Anneth pun mendadak jadi merah merona karna malu akibat Deven.

Mereka pun tertawa lepas akibat ulah Deven dan Anneth.. "Hahahahhaaha dasar Denneth kalian" kata Nashwa.

"Ehh iyaa ton, kata lu tadi kebelet, gihh ke wc sana ntar ngompol lu" kata charisa sambil mendorong Clinton.

"Udah tadi bareng William" kata Clinton.

"Perasaan baru keluar deh kita, gercep amat lu berdua" kata Mirai.

"Eh guys gimana pas pulang kalian mampir dulu ke rumah gua, yah sekalian biar si Gogo dan Raisya balikin motor gue, gimana mau gak?" kata Joa.

"Ada bener nya juga sih anak nya om Siswadi" kata Anneth sambil nyengir gaje ke Joa.

"Ini udh pukul 19.43 yaudah yuk cus ke rumah Joa, ntar kemaleman" kata Friden.

Mereka pun semua pergi ke rumah Joa dengan boncengan sama seperti tadi sore.

###

Setelah sampai di rumah Joa, mereka langsung memarkir kan motor mereka masing2 di halaman rumah Joa.

"Eh jo, motor lu mau taroh di mana?" tanya Gogo.

"Taroh di garasi aja go, di samping sepeda papa gue" jelas Joa.

Mereka masuk ke dalam rumah Joa, dan rumah Joa terlihat kosong, tidak ada siapa pun selain pembantu, tukang kebun, dan supir Joa.

"Lahh jo, kok sepi amat nih rumah, Uncle, Aunty, sama kak Putri mana? Kok dari tadi kagak keliatan?" tanya William.

William adalah sepupu Joa, ayah William dan ayah Joa adalah saudara kandung, jadi tak heran kalau William main nyelonong masuk ke rumah Joa.

"Papa, mama, dan kak Putri lagi ke Aussie, biasa lah liburann" kata Joa.

"Lahh kapan pergi nya Jo?" tanya Deven.

"Kemarin lusa ven" sambung Joa.

Deven hanya meng oh ria kan ucapan joa.

Next di part selanjut nya.

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang