###
Jam sudah menunjukan pukul 06.05. Anneth dan yg lain nya sudah bersiap² untuk berangkat menuju bandara Halim.
12 sahabat itu pun berangkat di antar oleh pak Mamat supir Anneth...Deven sedang mengecek kondisi kamera nya. Karena kamera adalah salahsatu barang terpenting yg tak boleh di lupakan. Sedang kan Anneth sibuk mencari info pusat destinasi di bali selain pantai kuta.
Setelah mereka sampai di bandara, mereka langsung menuju ke arah pintu masuk, sebelum itu mereka harus chek in barang² terlebih dahulu.
Mereka menaiki pesawat Idol Airlines, karena seluruh maskapai sudah penuh jadi lah mereka menaiki maskapai Idol Airlines. Mereka memesan ruangan kelas VIP.
William duduk di sebelah Mirai. Di samping William kiri William terdapat Anneth dan Deven.
Dibelakang Anneth Deven terdapat Joa dan Friden. Gogo dan Raisya memilih duduk di dekat jendela, Clinton dan Charisa duduk bersebelahan dengan kursi Gogo dan Raisya. Hanya Nashwa dan Alde lah yg memilih duduk agak belakang."Ga nyangka yah neth kita bisa holiday bareng kek gini" ucap Deven.
"Iya pon, gue juga ga nyangka bisa holiday rame² gini" ucap Anneth.
Disisi lain Nashwa dan Alde sedang asik bercanda, Alde bercerita kpd Nashwa kalau kalau dia dulu paling anti naik pesawat karena takut jatuh, tetapi waktu di ajak mama nya berlibur ke singapore Alde sangat antusias melihat arah jendela pesawat melihat pemandangan yg indah nan menawan. Dari situ lah Alde jadi berani naik pesawat.
"Hahaha jadi dulu waktu lo kecil, lo takut pesawat nya jatoh? Hahaha ngakak guaa denger cerita nya" tawa Nashwa.
"Husstt jan kenceng² ntar di denger org wa, kan malu gue" ucap Alde.
"Ahh biarin, yg malu elu bukan gue" ujar Nashwa.
"Ahh lu mah ga asik wa" Alde cemberut.
###
Mereka tiba di bandara I Gusti Ngurah Rai sekitar pukul 08.51, mereka langsung memesan taksi online, karena kondisi cuaca mendung, mereka memutus kan untuk berangkat ke villa lebih cepat.
"Pak kita ke villa nyay ketut ya pak" ucap William ke sopir taksi online.
"Siap mas" ucap sopir tersebut.
Di dalam perjalanan mereka sibuk dengan handphone masing². Ada yg berpose, update insta story, dll.
Ketika mereka sampai di villa, mereka sangat antusias dengan panorama yg di suguhkan oleh pemandangan pantai Kuta yg sangat indah nan menawan.
"Gilak nice banget pemandangan nya" ucap Jos sambil menggandeng tangan Friden.
"Astralalanaga... Ga nyangka gue kita bisa liburan bareng² kek gini" ucap Anneth.
"Yaudahh yuk kita masuk ke villa dulu, kita mandi dan bersihkan badan kita dulu baru kita kumpul bareng" ucap Deven.
"Ahhh gue mau berenang di pantai aja ahhh,,, yuk saya" ucap Nadjwa.
"Yuk waa, ga sabar guee" ucap Raisya.
"Ehh nggak, nggak boleh. Kalian ini apaan² sih, kalian mau kena hyportemia yahh?? Ini udh malam geblek, yakali berenang malem² ntar di cekik penunggu laut lu baru tauu. Yaudahh masuk sana" omel William.
"Iyaa dehh iya" ucap Nashwa dan Raisya berbarengan.
"Hmmpptt mampus lo diomelin" ucap Charisa dan Mirai.
"Ehh lu Mak comblang, diem yah." Ucap Nashwa.
"Haha canda wa canda" ucap Charisa.
###
Setelah mereka mandi dan makan malam, mereka menuju teras lesehan villa untuk bercengkrama dan bernyanyi bersama.
"Ehh pon, main gitar dong" ucap Anneth.
"Buat apa?" Ucap Deven.
"Buat nyanyi lah geblek" ucap Anneth.
"Mau nyanyi lagu apa?" Ucap Deven.
"Lagu bukti aja yg dinyanyiin Virgoun" celetuk Mirai.
"Eumm boleh juga tuh" ucap Anneth.
"Yaudahh nyanyi bareng² yahh, part 1 gua, Anneth, Friden, Joa, Alde, dan Uwa, part 2 Willi, Mirai, Clinton, Ucha, Gogo, dan Raisya" ucap Deven.
Mereka pun mulai bernyanyi....
Me... Menangkan hati ku bukanlah satu hal yg mudah.. kau berhasil membuat kutak bisa hidup tanpamu...
Men... Jaga cinta itu bukanlah satu hal yg mudah, namun sedetik pun takpernah kau berpaling dari kuuu...
Beruntungnya aku dimiliki kamuuu.......
*Reff mereka nyanyi bersama.
Kamu adalah Bukti... Dari cantik nya paras dan hati... Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi.. tentang terang dan gelapnya hidup ini
DAN BLA BLA.
Stelah mereka selesai nyanyi, ada satu hal yg ingin di sampai kan oleh Friden.
"Guys, gue mau ngungkapin sesuatu buat seseorang. Dengerin baik² dan simak oke.." ucap Friden.
Next di part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...