###
Pagi ini lumayan cerah. Burung camar berterbangan di laut mencari sarapan pagi nya.
Begitu pula dengan Anneth dan kawan². Mereka sudah siap untuk berangkat ke bandara, karena jadwal keberangkatan tinggal 1 jam lagi.Nashwa POV
Gue harus cari cara supaya Alde cepet nyatain cinta nya ke gue. Karna gue bosen diginiin terus, dimanjain, dimesrain, tetapi belum juga di tembak. Gua cape digantungin terus. Gua ini manusia bukan jemuran. Dear Alde, jika lu nganggep gua sebagai jemuran gpp kok, tapi jan nyesel kalo jemuran itu di colong oleh maling, karna lu lama ngangkat nya.
Nashwa POV of.
----
Semua barang telah siap, tinggal menunggu taksi jemputan. Mereka memesan 3 taksi bandara.
Taksi yg pertama di tumpangi Charisa, Clinton, Gogo dan Raisya.
Taksi kedua ditumpangi oleh Anneth, Deven, Joa, dan Friden.
Taksi terakhir ditumpangi oleh Nashwa, Alde, William, dan Mirai.Mereka menuju ke tempat chek-in. Dan seperti mereka pergi ke bali, mereka menaiki penerbangan Idol Airlines Group.
Ketika selesai Chek-in, mereka langsung bergegas menuju pesawat yg akan ditumpangi, karena keberangkatan tinggal 5 lagi. Gogo yg tadi nya ke Wc pun tertinggal oleh rombongan. Akhir nya Gogo ketinggalan pesawat.
Di Pesawat.
"Eh guys ada yg kurang ga sih?" ucap Joa sambil melihat sekeliling.
"Kurang apaan, perasaan tadi malam kita udh nyiapin mateng² deh jo" ucap Charisa.
"Mungkin perasaan lo aja kali jo" ucap Mirai yg duduk di kursi sebelah Joa.
"Gue merasa kek nya ada yg kurang Jo, tapi apayah?? Kok janggal² gitu" ucap Anneth.
"Guys, Gogo ga ada guys, Gogo guys!!!!!" teriak Raisya yg membuat budeg telinga dengan suara cempreng khas nya itu. Unting saja mereka memilih kelas VVIP hanya untuk mereka ber12 saja.
"Ehh gilaa suara lu kek toa' sya, butuh dokter THT guaa" omel Clinton karna Raisya teriak di dekat nya.
"Buset dah si Gogo, ada² aja tuh bocah pake ketinggalan segala, kan jadi repot deh" ucap Nashwa.
"Yahh gimana nih? Apa kita nyusul ke Bali aja guys?" saran Nashwa.
"Pake apaan uwa??, kita udh telanjur terbang" tegas Joa.
"Terjun kek pake parasut mumpung masih deket ini, palingan kita baru nyampe Lombok" lanjut Nashwa dengan kepolosan nya.
"Sumpah otak lu pendek banget wa" ucap Raisya.
"Kasihan Gogo, mungkin sekarang dia lagi celingak celinguk tuh" ucap Anneth.
Di Bandara (GOGO)
"Ahh gila nih gua ditinggalin, mana barang² gua dibawa ama si Raisya lagi trus gue musti gimana Tuhan" Gogo kesal dan menjambak kecil rambutnya.
Gogo kepikiran untuk menyusul teman² nya, tetapi memakai penerbangan berikut nya.
Gogo berusaha menenangkan diri agar tidak terbawa emosi.Gogo yg sedari tadi mondar mandir gajelas, akhirnya memutuskan untuk mengechat Deven.
Di Pesawat.
"Barang² Gogo ada di gue, ntar gue yg bawa, tapi gua takut dia marah Jooo" keluh Raisya.
"Kita semua salah sya, kita yg udh ninggalin Gogo tadi, dan Gogo juga salah, kenapa disaat genting Gogo masih sempat² nya singgah ke toilet. Gua yakin Gogo bisa ngertiin kita sya" jelas Joa.
"Eh guys ada notif line dari Gogo nih" ucap Deven.
"Kan gaboleh main HP di dalam peswat pon" ucap Anneth.
"Tenang syg, aku pake mode pesawat kok".
WhatsApp on.
Gogo: gila lu yee, gua ke wc sebentar aja main di tinggalin, sekarang gue musti gimana woi.
Me: sorry go, bukan nya gue ama temen² niat buat ninggalin lo, tapi lo tau sendiri kan pesawat 5 menit lagi berangkat, dan saat itu kita semua panik go, kita ga sempet buat ngeliat sana sini, meriksa itu ini, inti nya kita langsung masuk peswat. Pas di peswat para cewe² itu merasa ada yg janggal, eh rupa nya elu ketinggalan. Kita nyadar nya pas terbang 20 menitan.
Me: yaudah go, lu nyusul aja pake penerbangan berikut nya ntar biaya biar gue yg ganti deh, tapi pake duit lu dulu.
Gogo: gausah ven, gua ngerti kok, kita juga sam2 salah, jadi yah selow aja. Ntar kalo lo udh nyampe Jakarta tolong langsung keruamh iden yah. Sekalian bilangin ke Raisya barang² gue kasi ke iden aja.
Me: sip deh.
Read.
WhatsApp of.
" kata Gogo dia nyusul kita pake peswat berikut nya, jadi jan khawatir. Kalo kita udh nyampe Jakarta, Gogo nyuruh ngumpul di rumah iden, eh satu lagi buat Raisya, barang² nya Gogo kasi ke iden aja." ucap Deven menjelas kan isi chattan nya dengan Gogo.
Next di part selanjut nya.
Akhirnya bisa update huhuhu😊.
Dahlama ga buka wattpad.Gue butuh vote dari kalian nih guys biar gua makin semangat ngetik nya. Di dunia ini gaada yg gratis coeg:v. Jadi kasi gua voteeeee okey😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...