"Hitungan ketiga semua harus terjun yahh.. 1,2,3! Lompattt" teriak Anneth dari bawah Curug.
Deven, Rayden, Clinton, William, dan Friden pun melompat secara bersamaan dari atas tebing Curug yang tak terlalu tinggi.
"Aaa seger bangett" teriak Deven.
"Woi yang cewek, berenang dong!" ajak Clinton.
"Enggak! Lo aja sana" teriak Nashwa.
Deven pun pergi ke tempat dimana cewek² sedang bersantai sambil Gibahin mereka.
"Berenang ayokkk!" Deven menarik tangan Anneth ke tengah Curug.
"Ih iya², maksa banget tau nggak" omel Anneth.
"Nah, ayo naik" Deven mengajak Anneth naik di batu besar di tepi Curug.
Deven menarik nafasnya dalam² dan menghembuskan nya dengan mata tertutup.
"Guys!! Gue minta perhatiannya sebentar!" teriak Deven memanggil teman² nya.
Nashwa, Charisa, dan Joa yang sedang asik jadi mermaid pun, mendekat ke arah Deven dan Anneth.
Dari jauh, Rayden, William, Friden, Alde, Clinton, dan Gogo pun memberi Deven semangat.
"Kamu mau ngapain sih Dev?" tanya Anneth penasaran.
"Udah kamu jangan cemas" ucap Deven mengusap telapak tangan Anneth.
"Oke guys, menurut gue mungkin ini moment yang pas. Terimakasih juga buat kalian semua yang udah nge support gue agar gue berani nyatain perasaan gue secara terang²an" ucap Deven, lalu ia mengambil nafas dalam dan meraih kedua tangan Anneth dan berjongkok di hadapan Anneth.
"Hey you! Anneth Delliecia Nasution. Will you merry me?, please answer now!" ucap Deven melamar sang kekasih.
Anneth pun diam, muka nya sudah seperti udang rebus. Ia menangis di pelukan Deven.
"Terima Neth!!" teriak Rayden.
"Udahh, Joss aja Neth" ucap William.
"Neth! Gua ga sabar, pengen cepat punya ponakan!" teriak Alde.
Anneth pun tertawa melihat keanehan dari teman² nya.
Anneth pun mengangkat kedua tangan Deven dan ia menghembuskan nafas nya dengan cepat.
"Yes, i will" ucap Anneth.
"Asiappppp!!!!" teriak Alde yang naik di punggung Rayden.
"Temen gue mau nikahhhh!! Makan gratis lagiii!!!" teriak Gogo dari daratan.
Charisa, dan Joa saling bertatapan
"Kok gue nggak ngeh yah dari tadi" ucap Charisa.
"Nah sama, ini ada apa sih? Masih nggak ngerti gue" ucap Joa.
"Elahh masih lolak aje sih lu. Anneth tadi di lamar sama Deven, dan mereka mau nikah. Gitu aja kagak ngeh" ucap Nashwa.
"Ohhhhh" ucap Charisa, dan Joa membulatkan mulutnya.
"Oke! Udah selesaikan sesi lamaran nya? Nahh sekarang makan yuk, gue udah laper" ajak Clinton.
"De, fotoin gua dong" ucap Rayden.
"Mane Hp lo?" ucap Alde.
Rayden mengambil Hp nya yang ia simpan di atas batu yang tak jauh dari mereka.
"Nih, yang bagus yah potret nya!" ucap Rayden.
"Udehh tenang aje"
Ckrekk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...