26 Desember...
Besok adalah hari untuk 12 sahabat berholiday di Bali. Mereka sudah menyiapkan segala kebutuhan yg akan mereka bawa ketika liburan nanti, besok pagi mereka berangkat pukul 07.00 WIB, mereka sudah mebooking tiket pesawat dari tanggal 4 Desember lalu, dan akhirnya mereka mendapatkan jadwal terbang tanggal 27, pas dengan perkiraan mereka.
Malam hari ini semua sahabat itu sepakat untuk nginap di rumah Anneth, karena rumah Anneth dekat dengan bandara, jika mereka nginap di rumah masing2, mereka pasti akan ketinggalan pesawat, maka nya mereka memutuskan untuk menginap di rumah Anneth, dan mami Anneth pun memperboleh kan nya.
###
"Huhhh akhirnya sampe juga di rumah Anneth, cape gue dorong motor. Mana bawa koper 2 lagi" keluh Gogo ke teman² nya.
"Perasaan gue tuh motor kemarin deh baru keluar dari bengkel, kok mogok lagi go? Apa tuh si tukang service nya molor yah pas lagi benerin motor lu" ucap Alde kepada Gogo.
"Motor gue sih aman de, ga ada kendala apa²" ucap Gogo.
"Lahh kalo ga ada apa² ngapain juga lu dorong?" celetuk Nashwa
"Bensin gue abis wa" cengir Gogo kepada Nashwa.
"Yaelahh go, gue kira apaan, yaudah kamar nya para lelaki di sebalah kiri dekat kamar nya Michael ya" ucap Anneth.
(Michael itu adik nya Anneth ya guys)."Ashiapp nethh" ucap Gogo dan Alde secara bersamaan.
"Kompak amat" ucap Nashwa.
"Oh iya wa, duduk² di balkon atas yuk, ngadem aja sekalian nunggu yang lain" ajak Anneth kepada Nashwa.
"Ohh yaudah yuk neth" ucap Nashwa.
Baru 20 menit Anneth dan Nashwa berbincang di balkon atas rumah Anneth, terlihat mobil Friden di depan halaman rumah Anneth.
Trittt trittt suara klakson mobil friden yg di tumpangi William, Charisa, Joa, Clinton, Ucha, dan Raisya.
"Annethhh.... Annethhh..." suara panggilan dari Ucha di depan rumah Anneth.
Anneth dan Nashwa pun langsung bergegas turun ke bawah untuk membukakan pintu rumah nya agar teman2 bisa masuk.
"Masukk wee" ucap Anneth.
"Aduhhh nethh, gua kangen banget ama lu" ucap Joa sambil memeluk Anneth.
"Ekhmm, Anneth aja yg di kangenin, gue nggak?" iri Nashwa
"Ehh ada uwa, guee kangenn jugaa waa,, misss" ucap Joa sambil merangkul sahabat nya itu.
"Telatt Jo hahaha" tawa Nashwa.
"Ehh friden dan Clinton mana? Perasaan tadi dia turun barengan ama kita?" ucap William.
Tak lama William berkata, Clinton dan Friden pun datang sambil membawa koper yg super banyak, itu semua adalah koper teman² nya yg di tinggal di bagasi mobil begitu saja.
"Wee anjir dah kalen semua, koper malah di tinggalin di bagasi semua, bukan nya diambil malah kita yg jadi asisten dadakan" omel friden.
"Tau tuhh, maen nyelonong aja masuk, gue ama iden di tinggalin" omel Clinton yg sedang membawa koper.
"Eh iyaa gue sengajaa sorry" cengiran William dan di balas Fuck oleh Friden.
"Yaudah neth, dimana kamar kita nih?" tanya Raisya dan Charisa.
"Kalian tidur di kamar aku, dilantai atas" jelas Anneth.
"Anterin gua neth" ucap Raisya.
"Udahh sendiri aja, dia atas ada Gogo, Alde, Dengan Uwa" ucap Anneth.
"Yaudahh gue ke atas dulu yah neth" ucap Charisa.
-----
Anneth bingung, teman² nya sudah berkumpul, tetapi Deven kemana? Dari pagi ia belum ngasi kabar ke Anneth begitu juga ke teman² nya.
Anneth bingung dan memutuskan untuk ngechat Deven duluan, walau Anneth gengsi tetapi entah kenapa dia sangat tidak suka jika Deven tidak di samping nya.
WhatsApp on.
Me: p
Me: p
Me: p
Me: p
Me: pon lu dimana? Kok sampe sekarang ga ada kabar? Anak² udah pada ngumpul di rumah gue.Devenklepon👊: hy neth, sorry lama bales, gue lagi belanja cemilan tadi buat besok ngemil di pesawat. Sorry yahh neth😅
Me: ohh, iya gpp pon, btw kpn lu ke rmh gue, anak² udh pada ngumpul. Lo doang yg belum ada pon.
Devenklepon👊: ini juga baru mau otw ke rmh elu, ribet soal nya bawa koper.
Me: lah elu ga pake mobil?
Devenklepon👊: kagak neth, mobil lagi di pake mama buat nganterin lifia les..
Me: ohh gitu, yaudah yah pon, seeyou
Devenklepon👊: seeyou too ❤
Me: emodd nya ponn_-
Devenklepon👊: canda aja gosah di masukin ati neth😅
Read.
WhatsApp of.
"Kalau beneran juga gpp kok ven😊"-Anneth.
"Seyapp tinggal selangkah lagi gue bisa dapetin Anneth"-Deven.
Next di part selanjut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...