Wedding Preparations

1.1K 53 2
                                    

Deven dan Anneth sedang mencari cincin pernikahan di salah satu toko perhiasaan ternama di Jakarta, ia berdua di temani oleh Joa, Nashwa, dan Charisa.

"Jo, cute nggak?" Charisa bertanya pendapat Joa tentang gelang yang baru saja ia beli.

"Nggak" ucap Joa.

"Ih lo mah gitu Jo, nggak asik" rajuk Charisa.

"Bodo" ucap Joa.

Anneth melihat² perhiasan di toko tersebut, tanpa sengaja mata Anneth tertuju pada cincin kawin yang berwana silver dengan ukiran hitam di tepiannya.

"Dev, yang itu kayak nya cocok deh" tunjuk Anneth pada cincin kawin tersebut.

"Iya tuh, warna nya elegan juga terkesan mewah" ucap Deven.

"Mbak, saya ambil cincin yang itu aja yah" ucap Anneth kepada sang pelayan toko.

Lalu pelayan toko tersebut mengemas cincin kawin untuk Deven dan Anneth pakai di hari pernikahan mereka.

Setelah membeli cincin kawin, mereka berlima mutuskan untuk pulang ke rumah Deven, kebetulan di rumah Deven sedang kumpul² keluarga untuk menyiapkan pernikahan Deven dan Anneth.

Di dalam perjalanan mereka sibuk dengan urusan dan persiapan menjelang hari H pernikahan.

"Dekor udah, cincin udah, resort udah, catering makanan udah, photografer udah, pakaian udah, tinggal apa lagi ya?" tanya Anneth merincikan persiapan pernikahannya.

"MUA sama pengisi acara Neth" ucap Nashwa.

"Pengisi acara tinggal tunggu Calling dari William aja nih, katanya temen dia ada yang MC" ucap Joa

"Kalau MUA kita minta bantu kak Jessica aja, teman² dia kan banyak yang beauty vlogger tuh" usul Deven.

"Jadi ga sabar gue pengen liat kalian berdua nikah hahaha" ucap Charisa.

"Gue yang dag dig dug, Uchaa... Grogi gue" ucap Deven.

Tunggu aku sebentar lagi...
Aku janji tak lama lagi..
Percayaku disini, slalu rindu kamu..

Hp Deven berdering, ia segera membuka layar Hp nya.

William Call

Dev, udah dapet nih MC nya,
Satu paket sama Penyanyi dan
Band nya juga.

Wih, makasih banyak Will, tapi
Gue bisa percaya kan, dengan lo?

Elah.. tenang aja, temen gue nih
Udah pernah di undang sama artis
Buat ngisi acara Weddingnya juga,
Tau nggak lo?!

Idihh santuy mang, kan gue
Cuman nanya. Btw tarif nya
Berapa nih?

Standar aja bro, harga temen
Cuman 30juta aja.
Harga normal 50juta, gimana
Asik nggak harganya?
Harganya sesuai kualitasnya
Juga nih bro.

Yaudah deh terserah lo,
Ntar uang nya gue tf yah.

Oke, Dev. Bye..

Bye..

"Gimana udah dapat Dev?" tanya Anneth.

"Udah" jawab Deven.

"Harga nya?" tanya Anneth lagi.

"30juta, harga temen. Normalnya sih 50juta kata William". Jelas Deven.

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang