Batal?

1.5K 71 4
                                    

Hari ini adalah hari keramat bagi Anneth. Satu jam lagi ia akan menyaksikan sang pacar duet bersama salah satu wanita terfamous se SMA nya.

Di backstage sudah di penuhi oleh para panitia dan para Got Talent untuk menampilkan bakat nya di atas panggung.
Charisa dan Clinton mendapatkan urutan satu untuk duet berdua.

"Oke guys, lakukan sesuai rencana kita oke!" ucap salah satu panitia.

"Oke kak" jawab semua para Got Talent.

"Charisa dan Clinton silahkan menuju panggung" Ucap panitia penyelanggara acara tersebut.

Suara tepukan tangan menghiasi langkah Clinton dan Charisa. Gugup rasanya untuk duet berdua apalagi status nya masih PDKT, sungguh hal itu membuat Charisa panas dingin. Mereka berdua duet menyanyikan lagu 'Surat Cinta Untuk Starla'.

Petikan gitar yg dimainkan Clinton berhasil membuat para adkel wanita histeris.

Clinton bernyanyi..

Ku tuliskan kenangan tentang cara ku menemukan diri mu...

Tentang apa yg membuat ku mudah berikan hati ku pada mu..

Takkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantik mu.. Kan teramat panjang 'puisi tuk menyurat kan cinta ini.

Giliran Charisa...

Telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untu dunia karna 'tlah ku habiskan sisa cinta ku hanya untuk mu..

Dan blablablabla......

Duet mereka diakhiri dengan tepuk tangan yg neriah oleh seluruh siswa/i SMA Caga Harapan.

Urutan dua adalah Deven dan Sharon. Deven sangat canggung dengan hal ini, pasal nya Deven takut Anneth ngambeke

Anneth berjalan ke arah belakang panggung, ia ingin menemui Deven dan memberi nya semangat walaupun ia batal berduet dengan Deven.

Sesampai nya di belakang panggung, Anneth tak menemukan Deven. Yg ia temukan hanyalah Sharon saja. Wajah Sharon tampak cemas dan kebingungan ia mondar mandir tak jelas seperti menunggu seseorang.

"Sharon?" Anneth mendekati Sharon dan berusaha bertanya dimana keberadaan Deven.

"Eh elo neth" Sharon duduk di kursi dan disusul oleh Anneth.

"Deven mana?"

"Itu yg gue cari... Deven, William, Joa, dan Charisa barusan pergi. Gua ga tau mereka berempat pergi kemana. Dan sekarang gue bingung mau duet sama siapa,, neth please bantuin gue..!"

"Yaudah ron, elu duet nya digantiin sama Navis gimana? Kalau si Samuel gua gantiin sama Kimberly aja"

"Emang bisa Neth?"

"Yahh bisa lah. Gue kan anak nya yg punya sekolah ini.. Upsss" Anneth keceplosan dan segera menutup mulut nya.

"Whattt!! Elu anak nya Mr. Amir yg punya 3 cabang sekolah berbasis Internasional? Yg punya restoran mewah di Dubai? Dan yg punya les khusus vokal yg biaya nya selangit itu? Gilaa parahh lu neth napa lu diem aja? Ih ga abis pikir gue neth" Sharon terheran².

"Shuttt jangan kenceng² busedd. Sharon cukup elu, dan para guru disini sama 12 sahabat gue yg tau. Please jan beritau ke siapa² okeyy" Anneth mengancungkan jari kelingking nya dan disambut oleh kelingking nya Sahron.

"Oke kata Bu Maia kamu dan Samuel udh digantiin duet nya jadi jan cemas lagi. Gue tinggal dulu bye Sharon" Anneth melangkahkan kaki nya ke kelas untuk mencari teman² nya.

Namun usha Anneth kekelas pun nihil Disana tidak ada siapapun. Anneth berusaha menghubungi Joa dan para teman² nya yg lain.

WhatsApp on

Me: Jo, lu lagi dimana??

Me: Jo? Balas lah Joaaa

WhatsApp off.

"Ihh kok ga dibales Joa sihh? Coba chat Deven"  gumam Anneth dalam hati.

WhatsApp on.

Me: Dep kamu dimana?
Me: Dep? Bales lah

Devenklepon👊: aku lagi di bandara
sama anak² nungguin keberangkatan
Friden. Kamu lagi dimana?

Me: ihhh kok aku nya ga
di ajak sih.. Aku lagi
di sekolah.

Devenklepon👊: dihhh, kok aku yg
disalahin? Kamu nya aja tuh yg kmn?
aku cariin jugak. Kamu tau nggak aku
sama anak² bisa keluar dari sekolah
penuh perjuangan. Kita harus manjat
pagar belakang sekolah sampai² dasi
nya William nyangkut di kawat.
terus baju Alde robek kena besetan
semen.

Me: yaudah aku otw ke
sana. Tungguin yahh.

Devenklepon👊: iyahh Aned nya Depen.
lopeyu😘

Me: love u too❤


Haiii i'm back!!
Selamt datang di cerita tereceh saya iniiii...
Gimana kabar? Oh Alhamdulillah😅

Next di part selanjut nya..

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang