Anneth terus menangis, tetapi Deven enggan untuk memujuk nya. Sebenar nya Deven sangat tidak tega melihat air mata menetes di pipi wanita yg dicintai nya, tetapi apa boleh buat semua memang kesalahan Anneth. Deven sudah memaaf kan kesalahan Anneth, tetapi belum di public kan ke teman² nya.
"Jadi gimama pon? Lu udh maafin Anneth?" tanya Nashwa.
"Memang nya memaaf kan org yg telah membuat kesalahan fatal semudah kita membalikan telapak tangan? Enggk kan wa. Jadi kasih gua waktu 1 hari buat mikirin ini semua. Gua bingung guys, apakah hubungan gua dan Anneth mesti sampai disini?" jawab Deven dengan nada pelan.
Anneth mendengar ucapan Deven seperti itu langsung memgang tangan Deven dan meminta maaf untuk kesekian kali nya. Tetapi Deven tak merespon maaf Anneth.
"Ven apa sependek ini pikiran kamu ven? Aku ga mau putus ven.. Aku sayang sama kamu. Kita bisa mulai dari nol lagi ven, kamu kasi kesempatan 1 kali lagi buat aku ven." mohon Anneth.
"Tapi neth, harus kah bergandeng tangan? Kalau bosan lo tinggal bilang. Jan banyak drama, ini Indonesia neth bukan Korea!" tegas Deven.
----
Mereka semua telah selesai mengurus drama antara Anneth dan Deven. Kali ini Nashwa, Joa, dan Mirai nginap di rumah Charisa ia minta di temani karna ia takut sendiri di rmh. Mama papa nya sedang berada di luar negeri.
Ketika mereka semua ke teras rmh Charisa, terlihat Herman yg sedang menunggu Anneth di dpn Halaman rmh Charisa. Melihat kedatangan Herman, Deven langsung beranjak ke rmh nya tanpa pamitan ke semua teman nya. Tiba² Anneth menahan Deven, Anneth menggelengkan kepala nya.
"Maaf kk, kk lagi nunggu siapa?" tanya Joa
"Gua lagi nunggu Anneth, emang ny knp?" jawab Herman.
"Eh lu, Anneth itu udh punya pacar sadar diri dong! Jangan jadi PHO hubungan org. Lu itu kakel tapi knp otak lu kecil kek adkel" ledek Friden.
"Nyata nya Anneth lebih cinta gua dari pd ke pacar nya. Kalau si Deven benar² cinta Anneth, knp Deven ngebiarin Anneth sendirian di mall" ucap Herman.
"Maaf kk, kk mendingan pulang deh. Jangan ganggu aku kk. Aku udh ada yg punya, aku cuman jaga 1 hati kk dan ga mau khianati hati itu. Karna perjuangan aku buat dapetin hati nya Deven itu berat. Kk seenak nya mau ngancurin itu semua. Lagi pula waktu itu aku memang mau ke mall sendirian, aku tau Deven capek karna kami berdua abis liburan ke Bali. So terimakasih atas nonton nya kk. Ini aku byr uang kk, aku ga mau punya hutang sama org" ucap Anneth. Mendengar itu Deven langsung kembali senyum seperti semula. Tak menyangka, cinta Anneth begitu besar.
"Jadi biarin aku antar kamu pulang neth, yuk" ajak Herman.
"Maaf ya kak, Anneth gua yg nganterin karna memang tanggung jawab gua." jelas Deven.
Herman langsung pergi tanpa permisi. Kelihatan nya dia sangat jengkel dengan hubungan Anneth dan Deven. "Gua ga senang liat hubungan kalian berdua ven. Liat aja kedepan nya. Gua bakalan ngancurin segala yg elu miliki ven. Camkan itu!" Gumam Herman dalam hati.
Disaat herman pulang para 12 gengs terlihat bahagia. Tidak ada lagi yg mau ngancurin hubungan antara Anneth dan Deven. Tetapi siapa sangka Herman akan berbuat lebih dari itu kedepan nya.
"Yaudah ya gua pulang dulu bye semua" ucap Friden dan William.
"Gua juga mau pulang lah, mau ngisi tenaga biar bisa cemprengin org" Raisya langsung beranjak pergi dari rmh Charisa.
"Yaudah ya wa, gue pulang dulu. Jaga diri baik², jangan rakus di rmh nya Ucha. Kesian Ucha nya nanti ga bisa makan" canda Alde.
"Ihh udh aa sono pulang" ucap Uwa salting.
"Udh yuk neth gua anterin pulang" ucap Deven.
"Eh enggk ven, gua nginap disini aja. Ntar gua DM mami minta izin, ntar gua ambil baju di rmh, gua mau nginap seminggu disini" jawab Anneth dan di balas anggukan oleh Deven.
"Yaudah gue sama, gue mau nginap seminggu juga disini, ye kan wa?" ucap Joa.
"Bener banget tuh thebest lah Joa gua" balas Nashwa.
"Elu mir gimana? Nginap seminggu gak?" tanya Charisa.
"Yah pasti nya dongyahh.. Gua mah betah di rmh Ucha." cengir Mirai.
"Yaiyalah, lu betah karna bisa Wifi an sampe malam kan hahahaha" tawa Joa.
"Elah anak om Siswadi mah selalu benar haha gud" jawab Mirai.
Mereka pun masuk ke dalam rmh Charisa, bersiap untuk mandi dan makan malam bersama. Sebelum itu Nashwa menunaikan Sholat Ashar nya yg tadi tertunda.
----
Deven Pov
Akhir nya Anneth kembali juga ke Deven. Kali ini Deven tak mau melepas kan Anneth hanya org² tertentu yg bisa dekat sama Anneth. Deven yakin Herman tak akan lagi pernah kembali.
"Neth, asal lo tau gua cinta sama lo, gua sayang sama lo. Tapi lo nya yg kelamaan loading, gua akan pastiin neth ga ada air mata yg netes di pipi lo akibat kekecewaan yg gue buat. Gue janji itu neth" Deven ngomong sendiri di cermin sambil membenar kan bandana nya.
Deven Pov Off.
Next di part selanjut nya.
Ikutin terus cerita gue. Dan jangan lupa follow akun Wattpad gue. 1 followers 1 Ide😂
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...