Cemburu.

1.8K 73 0
                                    

"Karna kamu alasan aku buat
Menjadi yg baik di antara yg terbaik 'Dev'"
-Anneth

Friden langsung mendekati Joa

"Ehh ga bisa gitu dong Joa ke kantin nya bareng gue" ucap Friden menyingkir kan tangan Sam dari pundak Joa.

"Eh lo siapa nya Joa, berani² nya ngelarang gue. Lo tau nggak gue ini teman kecil nya Joa, gue lebih berarti di hidup Joa dibanding lo" Sam menunjuk muka Friden.

"Lo mau tau gue siapa? Lo tanya aja sam Joa" Friden langsung pergi meninggal kan kelas.

"Ehh denn, jangan pergi den. Gua ga ada hubungan sama Sam. Fridennnn!!!" teriak Joa memanggil Friden.

"Ehh Jo emang nya dia siapa kamu sih? Kok sok ngatur gitu" tanya Sam.

"Dia itu Friden Sam, dia pacar aku. Jadi stop deketin aku lagi karna aku udh ada Friden Sam. Hubungan kita nggak kaya dulu lagi, ingat kita hanya sebatas teman kecil aja" Joa berjalan meninggal kan kelas menyusul Friden.

----

Di kantin ada 9 gengs udh berkumpul di meja panjang. 9 di kurangi Friden, Joa, dan Gogo.

"Eh mana Joa Iden ama Gogo?" tanya William.

"Nggak tau gue, kalau Joa tadi lagi ngobrol sama si Samuel anak baru" jawab Anneth.

"Si badut kemana kok ga nongol padahal gue mau minjem akun ML nya" ucap Alde.

"Si Gogo lagi molor di kelas, dia cerita ama gue semalam dia benerin motor nya sendiri sampe jam 12 malam maka nya dia tidur di kelas mungkin masih ngantuk kali" jelas Raisya dan di balas Ohh oleh semua.

"Friden mana?" tanya Tanya Nashwa

"Mungkin lagi sam Joa dan Sam mungkin" balas Anneth.

Tak lama di ceritakan Friden pun datang dengan raut muka marah dan di susul oleh Joa yg tengah berlari² menahan tangan Friden.

"Denn dengerin dulu penjelasan gueee" ucap Joa menahan Friden.

"Udhh cukup Joaquine! Lepasin!" Friden berusaha melepas kan tangan Joa.

9 gengs pun terheran² dengan kedatangan kedua nya disertai raut wajah yg berbeda.

"Lah ada apaan nihh? Ehh den duduk dulu sini selesein" ucap Clinton menegahi pertengkaran tersebut.

"Ngapain sih kalian? Tadi pagi baik² aja kok sekarang jadi kek gini?" tanya Charisa.

"Gue jealous guys" ucap Friden datar.

"Jealous sama siapa" tanya Deven.

"Dia cemburu sama Samuel. Dia kira gue ada hubungan spesial sama Sam, tapi gue sama Sam hanya sebatas teman kecil ga ada hubungan apa²." jawab Joa dengan raut muka sedih.

"Masa lalu lo sama dia? Ga yakin gue kalo kalian ga ada hubungan spesial waktu dulu sumpa ga yakin" Balas Friden.

"Lo besok duet sama si bajingan itu aja, karna besok gue mau pulang ke Medan sekalian ngurus surat pindah gue mau sekolah disana aja ikut opung gue, terserah Gogo mau ikut atau enggak gue nggak maksa inti nya kalo kalian mau ketemu gue, besok jam 9 pagi gue tunggu di bandara" ucap Friden yg sedang meminum es.

MaBoYfRiEnD [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang