Kringggg.....! Kringggggg......!
Suara alarm hp Anneth berdering, waktu sudah menunjukan pukul 05.00, Anneth tau kalau hari ini ia ada janji buat jogging bareng sahabat2 nya.
Anneth bangun dan mengucek mata nya "Mandi dulu lah,, nanti kalo telat pasti telinga gue di cemprengin ama Raisya"
Pas Anneth mau menuju kamar mandi tiba2 ada notif WhatsApp masuk di hp Anneth.
Tinggg tingg
"Siapa sih pagi2 gini udh ngechat, gatau apa kalo org mau mandi" gumam Anneth dalam hati.
"Busett, notif dari Deven? Tumbenan amat nih anak ngechat pagi2 buta kek gini"
WhatsApp on
Devenklepon👊: P
Devenklepon👊: Neth jadi gak?Me: Jadi paan ven?
Devenklepon👊: Nganterin lu ke cfd
Me: Bukan nye elu mau ngegame ya bareng anak laki?
Devenklepon👊: Gua ngegame jam 8 pagi cece cina, jadi gua jemput lu yah, tungguin gua biar gua anterin lu.
Me: Ehh gosah ven, gua naik angkot aja..
Devenklepon👊: nggak. 10 menit lagi gua nyampe rumah lu.
Me: Maksa amat_-
Read
WhatsApp of
Anneth pun langsung bergegas mandi, karna 10 menit lagi Deven mau menjemput nya dan mengantar kan ia ke cfd.
Setelah selesai mandi Anneth langsung memilih pakaian yang akan di kenakan nya untuk jogging. Anneth mengenakan Joger berwarna hitam dan di tepi kanan dan kiri nya terdapat lis putih. Dan mengenakan baju kaos berwarna pink.
Setelah selesai berpakaian Anneth langsung turun ke bawah untuk menyiap kan alat2 yg akan di bawa nya ke cfd seperti, headset, air putih, handuk kecil, dan tak kalah penting nya yaitu hp.
Trittt trittt trittt
Suara klakson motor Deven yg sedang menunggu Anneth di luar pun terdengar menandakan ia harus berangkat sekarang.
"Sorry ven, lama yah nunggu nya?"
"Nggak kok, cuman 2 jam aja neth"
"Ahh lu mah sa ae pon"
"Hahaha dasar cece cina" sambil memencit hidung Anneth yg mancung.
"Paan sih pon" muka Anneth pun langsung merah mendakan ia sedang malu.
"Udh yuk berangkat"
"Waitty pon, Joa gimana? Kan kesian dia naik angkot sendirian :("
"Dia di jemput friden kok nang ae"
"Ohh syukur deh kalo gitu, yuk pon berangkat"
-----
"Joaa... Permisiii... Joaaa.... Spaddaaa"
Teriakan friden di depan rumah Joa."Iya den friden, nyari non Joa yah?" bi sri menghampiri friden
"Iya bi, Joa nya ada?"
"Tunggu biar bibi panggilin dulu".
Bi sri masuk ke dalam untuk manggil Joa."Eh elu den, lama ya nunggu gue?" kata Joa yg menghampiri friden yg sedang memain kan hp.
"Nggak kok Jo"
(Nggak salah lagi jo)"Haha sa ae lu" senyum Joa pun memancar sehingga membuat friden tertegun melihat nya.
"Yuk berangkat Jo"
"Anneth gimana? Dia bareng Deven ga?"
"Nang ae, Deven barusan chat gua kalau dia udh nganterin Anneth ke cfd, disana udh ada Raisya dgn Ucha, tinggal lu, Mirai, ama Nashwa aja yg belum dateng"
"Yaudah yuk cepet, ntar keburu abis deh cfd nya"..
"Kuylahh jo"
###
Ketika semua sudah berkumpul di cfd, mereka langsung memulai jogging nya. Anneth, Joa, dan Nashwa sedang senam. Charisa, Mirai, dan Raisya sedang lari2 kecil.
Setelah 30 menit mereka ber 6 olahraga, mereka memutus kan untuk berhenti, karna matahari sudah mulai naik.
"Aduhh guaa haus nih gaes" kata Mirai sambil menggosok² tenggorokan nya.
"Sama gue jugak" kata Raisya.
"Mana gue lupa bawa minum lagi" kata Mirai.
Tiba2 Joa datang sambil membawa 5 botol air mineral.
"Nihh minum biar ga haus, gue juga lupa bawa air, diantara kita berenam hanya Anneth yg bawa air minum" kata Joa.
"Makasih ya Jo" ucap Mirai, Nashwa, Raisya, dan Charisa secara bersamaan.
"Gua mah selalu disiplin, sebelum kita jogging, malam hari tadi gue udh ngerencanain barang2 apa yg harus di bawa" ucap Anneth.
Pukul sudah menunjukan 10.30, mereka telah selesai melakukan olahraga dan saat nya mereka pulang.
"Eh guys, kita kerumah Deven yuk? Kan ada anak laki2 lagi main game di sana." ucap Nashwa.
"Kuy lah, tapi gua naik apaan nih? Angkot kali yah Jo?" ucap Anneth
"Eh gausah biar Mirai pakai motor sendiri, dan Raisya nebeng ama Ucha"
"Lah terus kita ber 3 naik apaan coba?" ucal Joa
"Minta jemput Alde aja, dia kata nya bawa mobil ke rumah Deven" ucap Nashwa.
"Ohh yaudah minta jemput Alde aja nash, dari pada naik angkot" ucap Anneth.
-----
Suasana rumah Deven ribut saat ini, suara game hp mereka menghiasi ruang keluarga Deven. Mereka memain kan game PUBG yg sedang marak di mainkan oleh semua orang
"Tembak go tembakkk... Haa ituu musuhh nya go" teriak William kepada Gogo.
"Aduhh bantuin gue guys, gue masuk zona nihh,, bisa mati guee" ucap Clinton tegesah2.
"Lari ton, lari... Masuk sini woii masukk" teriak Deven.
"Anjirr lahh udh masuk bareng Gogo nih ton" ucap William.
"Alahhh guaa mati cuk, mampus jadi nya guaa" ucap Alde sambil menepuk jidad nya.
"Eh ada notif WA dari Uwa nihh" ucap Alde
WhatsApp on.
Uwa: de, jemput gua di cfd bareng anak2, sekalian juga mau ke rumah Deven.
Me: oke tungguin gua yah wa.
Me: btw lokasi nya di mana nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...