Brukkkk.......!! Satu pukulan bantal menghentam kepala Joa
"Ahh gila sakit anjirr" teriak Joa kesakitan..
"Bangun gilakk udh pagi lo ga niat sekolah?" Mirai duduk di sebelah kasur Joa.
"Ihhh yaudahh iyaa.." Joa bergegas masuk ke kamar mandi.
++
Plakkk....!! Satu tamparan kecil mendarat di pipi Charisa dan Nashwa.
"Ihhh gilak kebo amat sih nih botcah" ucap Mirai.
Brakkk..!! Brakk..!! Mirai mendorong badan Charisa dan Nashwa hingga jatoh dari kasur.
"Adoiii kaki gue lu timpa Uwaa" Charisa menyingkir kan badan Nashwa yg tertimpa di badan nya.
"Ihh anjir lu mir, malem² gini bangunin gue. Ganggu mimpi sweet gue luh" omel Nashwa dan di balas tawa oleh Mirai.
"Malam pala lu peang! Pagi ini njir pagi!!" teriak Mirai disertai tawa yg ngakak.
"Busedd telat dong kita.. Cha cepetan cha mandi cha" Nashwa berlari ke kamar mandi bawah.
Pertanyaan nya dimana Anneth? Tebakk dimana hayooo???😂.....
Jawaban nya Anneth sedang menyiapkan sarapan pagi buat para sahabat nya. Mirai dan Anneth bangun paling awal diantara teman² nya. Disiplin? Wajar AnMir gitu lohh😂.
----
Setelah mereka semua selesai mengemas² perlengkapan sekolah, mereka turun kevawah untuk sarapan pagi yg telah disiapkan Anneth.
"Luwarbiasahh btw thnks ya neth" ucap Joa.
"Yoi, makan gih jan ngaret ntar telat" balas Anneth.
"Oh iya guys, ntar di perjalanan gue isi bensin dulu yah tadi malem gue lupa isi bensin. Jadi kita harus cepet berangkat soal nya takut kejebak macet" ucap Charisa.
"Yups benar tuhh" Joa melahap nasi goreng bikinan Anneth.
Setelah semua selesai makan, mereka segera berangkat sekolah. Deven telah menunggu Anneth di dpn rmh nya dan bersiap berangkat sekolah. Charisa dan teman² nya telah melaju ke sekolah dengam memakai mobil nya Charisa.
Deven terlihat gagah di dalam mobil. Ia memakai jacket berwarna hitam keabu²an dan memakai bandana loreng army, dan memakai dasi acak²an layak nya seorang badboy penghuni Mipa 1. Tetapi ada yg aneh di mobil Deven, seperti ada dua org duduk di bagian tengah mobil nya dan bercakap² dengan Deven. Siapakah dia?
"Morning sayang yuk berangkat.." sapa Deven.
"Morning too, yuk" sapa balik Anneth.
Betapa terkejut nya Anneth, ternyata dua orang yg duduk di bagian tengah mobil Deven ternyata Gogo dan Friden. Entah bagaimana kah mereka berdua bisa semobil dengan Deven ataukah mereka punya jurus menghilang dan kembali ke tempat yg lain? Oh entah lah cuman mereka berdua dan Tuhan yg tau.
"Ihh gilak lu berdua kata nya lagi pulang kampung, kok bisa nongol disini?" heran Anneth.
"Iya, kita batalin niat kita buat pulang kampung. Secara kan gue besok lusa mau duet sam Joa di acara pentas seni vokal, toh kalian berdua kan duet juga yah kalo ga salah" jelas Friden.
"Haduhh gimana ngomong nya nihhh... Secara kan pasangan duet gue udh digantiin sama Sharon, kalo Anneth tau dia kecewa nggak yah?? Njir bingung guaa" Gumam Deven dalam hati.
"Lah kok bengong pon?" tanya Gogo.
"Ehh.. A...e.. Apaaan? Duet? Nggak tau gue pasangan sama Anneth atau enggak hehehe" jelas Deven.
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBoYfRiEnD [SELESAI]
Teen FictionSebuah cerita tentang persahabatan yang penuh rintangan dan konflik yang dimana mereka harus kehilangan 1 teman mereka. Akankah mereka mengakhiri kisah persahabtan mereka? Ataukah mereka akan berjuang bersama² demi memngembalikan suasana damai yang...