-Prologue-

9.7K 349 27
                                    

Author's POV

Isabella Noela Hyland.

Gadis cantik berambut Brunette dengan mata biru laut nya yang sangat indah, namun sayang kehidupan yang amat kejam membuat dirinya mengharuskan menerima kenyataan bahwa ia hanyalah seorang wanita yang hanya di pergunakan oleh para lelaki hidung belang untuk melampiaskan nafsu binatangnya, atas paksaan dari James ayah kandung Isabella yang tega menjualnya pada temannya karena terlibat hutang di sebuah tempat pelacuran.

Gadis itu selalu menangis meratapi kehidupannya yang begitu menyedihkan, benar-benar iri terhadap gadis-gadis muda seusianya yang bisa mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya dan tidak menanggung beban yang begitu berat seperti dirinya, memiliki ayah yang tega dan brengsek dan ibunya yang sudah meninggal dunia karena sakit keras yang di sebabkan oleh ayahnya juga.

Hingga pada akhirnya ada seorang pria muda nan tampan yang sangat kaya raya tertarik dengan Isabella. Harry Styles, itulah nama pria tampan berambut ikal dan bermata hijau zambrud tersebut dengan sejuta pesona yang ia miliki.

Setiap kali Harry datang ke tempat pelacuran itu, ia selalu menatap Isabella dengan tatapan mengintimidasi dan lapar seperti ingin menerkamnya, sampai pada akhirnya ia membeli Isabella dengan harga yang sangat tinggi lalu menikahi wanita itu yang mana membuat Isabella begitu terkejut bukan main. Isabella sangat tidak mengerti mengapa Harry melakukan itu padanya, ia berpikir kalau lelaki itu baik dan bisa menolongnya setelah mereka menikah.

Tapi semua sama saja, ia bahkan lebih sering merasakan sakit hati ketika bersama Harry. Setelah di beli dan nikahi tanpa adanya rasa cinta, hanya untuk sebuah nafsu belaka. Selalu mendapatkan hukuman tak pantas jika tak menuruti apa yang lelaki itu inginkan. Bermain kasar dan tanpa perasaan.

"Kau akan mendapat hukuman jika tidak menuruti perintahku," ujarnya dengan nada tajam dan mengancam.

"Kau benar-benar kejam dan jahat, Harry!" jerit Isabella dengan isak tangisnya.

"Kumohon lepaskan dan biarkan aku pergi dari sini," lirihnya.

"You can never escape from me, Isabella. Because you're only mine."

Isabella menangis tersedu-sedu dengan punggungnya yang bergetar hebat, sementara Harry menatapnya dengan rasa tak peduli dan tertawa meremehkan sebelum akhirnya pergi meninggalkan-nya.

------

🎬 Cast 🎬

Harry Edward Styles a.s Himself
Barbara Palvin a.s Isabella Hyland
Alexina Graham a.s Emily Hunt
Estella Boersma a.s Julia Grey
Nick Bateman a.s Steve Hunter
Louis Tomlinson a.s Himself
Niall Horan a.s Himself
Anne Styles a.s Herself

Hope u like it guys ;)

NEXT? Just Vote and Komen😊

Kalo ga banyak yg vomments bakal aku unpub hehe😊

_______
21/02/19
-------

Isabella ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang