Setelah menginap di kediaman orang tua Jennie, mereka berdua memutuskan untuk berkeliling sekitar Kondae hari ini. Mereka memilih Kondae karena tidak seramai Hongdae tentunya. Walaupun mereka tetap harus mengenakan pakaian super tertutup, setidaknya mereka masih bebas untuk bergandengan tangan ataupun mencium satu sama lain.
Mereka banyak membeli street food ataupun chinese food yang berjajar disekitar jalanan Kongdae. Jennie tak henti-hentinya mengunyah. Sedari tadi ia terlihat menikmati setiap makanan yang Jisoo belikan untuknya.
Saat mereka sedang berkeliling, Jisoo melihat ada sebuah toko yang menjual beragam sex toys. Sejujurnya Jisoo memang pernah mencoba menggunakan hal semacam itu, tapi tidak dengan Jennie dan ia sudah terlanjut membuangnya.
"Ikut aku." Ajak Jisoo lalu menarik pelan lengan Jennie.
Mereka lalu masuk dan melihat-lihat.
"Apa ini?" Tanya Jennie yang terlihat bingung dengan apa yang dilihatnya sekarang.
"Dildo sex. Kau mau mencobanya tidak?" Tanya Jisoo sembari memperlihatkan salah satu produknya.
"Untuk apa? bahkan jarimu sudah panjang sayang." Jawab Jennie lalu menyenderkan kepalanya di lengan Jisoo.
"Serius kau tidak mau mencobanya?" Tanya Jisoo sekali lagi.
"Apa kau ingin mencobanya?" Tanya Jennie balik dan Jisoo mengangguk sebagai jawaban.
Jennie mengambil satu produk dan membawanya ke kasir. Sedangkan Jisoo dengan segera memberi kartu kredit miliknya.
Setelah merasa puas berkeliling, mereka memutuskan untuk kembali ke dorm karena kedua adiknya terus menelfon mereka. Tak lupa mereka juga membelikan makanan untuk keduanya.
"Unni kenapa lama sekali." Ucap Lisa saat keduanya memasuki dorm.
Jisoo segera menaruh makanan yang mereka beli di atas meja lalu masuk ke dalam kamarnya. Sedangkan Jennie, Ia menemani Chaeng dan Lisa di ruang tengah.
"Apa kegiatan kalian hanya menonton tv hah?" Tanya Jennie kepada kedua maknaenya.
"Unni bukankah episode pertama Michuri ditayangkan hari ini?" Tanya Chaeng balik.
Jennie segera melihat tanggal di layar ponselnya dan benar saja. Hari ini sudah tanggal 16. Tanggal dimana variety show pertamanya ditayangkan.
"Ah ne Chaeng. Aku bahkan baru ingat." Balas Jennie.
"Aish yang diotakmu itu hanya ada Jisoo unni." Ledek Lisa.
Mendengar nama Jisoo, Jennie baru ingat jika saat ini kekasihnya itu tidak bergabung bersama dirinya dan dua maknae. Jennie berdiri dan menghampiri Jisoo di kamar. Benar saja, Jisoo masih melanjutkan membaca buku. Jennie pun membaringkan tubuhnya disamping Jisoo lalu memeluk tubuh Jisoo.
"Pinjam handphonemu." Pinta Jennie kepada Jisoo.
Jisoo tanpa berpikir segera memberikan handphonenya kepada Jennie.
Hal yang pertama Jennie lihat tentunya lockscreen handphone Jisoo. Jisoo memilih foto dirinya dengan tiga kawannya sebagai locksreen. Hal itu tentu membuat Jennie sedikit kecewa.
Tetapi setelah ia menekan pin handphone Jisoo, foto dirinya digunakan Jisoo untuk dijadikan homescreen. Hal itu tentu membuat senyum Jennie terukir.