Mobil berwarna hitam tengah melaju dijalanan Kota Seoul. Didalamnya dua wanita hanya saling mendiami tanpa ada sedikitpun keinginan untuk memulai pembicaraan. Apalagi alasannya jika bukan karena ucapan Kang Seulgi barusan.
"Jennie-ya kau tidak tahu kan jika Jisoo pernah memberikan Soo Jung jam tangan Cartier?"
Jisoo POV
Aish beruang sialan. Kenapa dia bisa sangat bodoh seperti itu sih. Segala bilang jika aku pernah memberikan Soo Jung jam tangan. Apalagi merk jam tangan itu sama dengan yang aku berikan untuk Jennie. Lalu sekarang, lihat akibatnya. Kekasihku itu terus mendiami ku dengan wajah menakutkan miliknya.
"Jen..."
Aish dia tidak menjawab. Sekarang pandangannya hanya fokus dengan layar ponsel.
Greb
Lihatlah sekarang dia menghempaskan genggamanku. Yaahhh! Aku bisa gila jika Jennie terus seperti ini.
Jisoo POV end
"Sayang... Jangan diami aku terus." Rengek Jisoo dengan menggerakkan lengan Jennie.
"Yah Kim Jisoo lepas!" Omel Jennie.
"Maafkan aku dulu."
Jennie tidak membalas ucapan Jisoo. Ia hanya terus bermain dengan ponselnya. Jisoo yang merasa diabaikan pun ikut bermain dengan ponsel miliknya. Bermain game bersama kawannya.
"Yah! Lihatlah sekarang kau malah asik bermain game." Omel Jennie kepada Jisoo.
Jisoo pura-pura tidak mendengarnya dan malah terus bermain dengan ponselnya. Hal itu tentu membuat Jennie menjadi sangat kesal. Ia kemudian meraih ponsel Jisoo lalu memasukkannya kedalam tas.
"Yah!"
"Wae? Kau mau marah?"
Jisoo hanya menggelengkan kepalanya.
Mobil berhenti di area basement dorm mereka. Jennie kemudian keluar lebih dulu meninggalkan Jisoo.
"Pak Jang terima kasih." setelah itu Jisoo bergegas keluar menghampiri Jennie yang sudah lebih sulu.
Didalam lift Jennie ternyata masih mendiami Jisoo. Entah sudah seberapa putus asanya Jisoo saat ini.
"Kau tahu tidak, kata orang jika terlalu banyak diam mulutmu bisa bau."
Jennie tidak menghiraukannya. Sampai akhirnya pintu lift terbuka.
"Ish aku tidak mau dekat-dekat denganmu." Ucap Jisoo lalu berlari meninggalkan Jennie.
"YAH KIM JISOO!"
Bugh
Suara yang keluar saat Jennie melemparkan sepatu yang ia kenakan dan mengenai seseorang. Membuat Jisoo membalikkan tubuhnya.
"Aaww.."
"Jinan oppa!"
Jennie lalu menghampiri Jinan dan langsung meminta maaf.