Parents

7.7K 727 49
                                    

Jisoo dan Jennie saat ini sudah berada di kediaman orang tua Jennie. Setelah memutuskan untuk tidak pergi dengan soojoo, Jennie mengajak Jisoo untuk tidur dirumah orang tuanya malam ini.

"Eomma mengajak kita makan malam bersama." Ucap Jennie kepada Jisoo yang asik bermain game.

Jisoo hanya mengangguk paham.

"Ayo sayang." Suruh Jennie sembari menarik lengan Jisoo.

"Eh iya tunggu sebentar lagi. Aku mau menang." Balas Jisoo masih fokus dengan gamenya.

"Yasudah aku bilang eomma kau tidak mau makan bersama." Ancam Jennie. Jisoo dengan cekatan meraih lengan Jennie dan membawanya kedalam pelukan.

"Sebentar lagi sayang." Bisik Jisoo.

"Yes! Lihatkan. Kekasihmu ini jago sekali bermain game." Ucap Jisoo lalu mengecup Jennie.

Mereka pun keluar kamar dengan bergandeng tangan. Di meja makan sudah ada eomma dan appa Jennie. Mereka menyapa Jisoo dengan ramah.

"Aku dengar sekarang Jennie sudah memiliki kekasih." Ledek Jisoo lalu melirik Jennie.

"Ah jinjja? Wah kita bahkan baru tahu." Tanya eomma Jennie.

"Coba saja eommanim tanyakan kepada Jennie langsung." Ucap Jisoo lalu menaruh selai diatas roti.

"Apakah benar Jennie ya?" Tanya Appa Jennie.

"Ah a-ani. Jisoo unni memang suka bercanda." Jawab Jisoo lalu menginjak kaki Jisoo.

"Aish Jennie Kim." Gerutu Jisoo.

"Eomma sangat ingin memiliki menantu yang memiliki sifat sepertimu Jisoo ya." Ucap Eomma Jennie yang hampir membuat Jisoo tersedak.

"Ye eommanim?" Tanya Jisoo yang masih terkejut.

Jennie yang berada disamping Jisoo pun tak kalah terkejutnya.

"Kau itu memiliki sifat yang sangat positif Jisoo ya. Jennie selalu bilang jika hanya kau yang bisa membuatnya kembali tersenyum." Jelas eomma Jennie yang membuat Jisoo tidak bisa menahan senyumnya.

"Eomma kenapa diberitahu." Ucap Jennie dengan wajah yang mulai memerah.

"Jadilah kekasih Jennie, Jisoo ya." Pinta appa Jennie kepada Jisoo. "Jennie sangat bahagia di dekatmu. Dia bisa menjadi dirinya sendiri jika sudah bersama mu." Lanjut Appa Jennie.

"Kita sudah berpacaran." Ucap Jennie.

Seketika kedua orang tuanya menatap Jennie tak percaya. Senyum mereka berdua juga mengembang disaat bersamaan.

"Jadi Jisoo benar-benar akan menjadi calon menantuku?" Tanya eomma Jennie semangat.

"Itu juga kalo Jennie menginginkannya." Jawab Jisoo yang dibalas tawa oleh kedua orang tua Jennie.

"Yak aku pasti mau." Balas Jennie.

"Ish kenapa agresif sekali sih anak eomma ini." Ledek eomma Jennie.

***

Mereka saat ini sudah kembali berada di kamar Jennie. Jisoo dengan segera mengganti pakaiannya dengan piyama milik Jennie. Ketika ia membuka lemari pakaian milik Jennie ia melihat satu paperbag besar yang berisi banyak barang.

"Apa isi paperbag ini? eoh hawai?" Tanya Jisoo yang masih bisa didengar oleh Jennie.

"Itu dari Kai." Jawab Jennie lalu menghampiri Jisoo.

"Oh anjingmu baru dari Hawai." Balas Jisoo lalu kembali menaruh paperbag tersebut dan pergi menuju toilet untuk mengganti pakaiannya.

[END] Sugarplum ElegyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang