0101

5.2K 646 70
                                    

Malam pergantian tahun bersama orang tercinta mungkin menjadi hal terindah untuk merayakannya. Sembari melihat indahnya kembang api diatas langit yang ditaburi bintang-bintang. Dengan saling memeluk satu sama lain sehingga menciptakan kehangatan.

Tetapi sayangnya hal itu tidak dilakukan oleh dua sejoli ini. Jennie lebih memilih merayakannya bersama appa dan eommanya di dalam rumah merasakan kehangatan pelukan keluarga.

Sedangkan Jisoo, Ia lebih memilih untuk merayakannya bersama para sahabatnya. Sunmi, Kim Yerim, serta Moonbyul. Mereka merayakannya bersama di apartement milik Sunmi. Memanggang daging bersama ditemani beberapa botol soju. Cukup menyenangkan pikirnya.

Jam menunjukkan pukul 23.55 KST. Tersisa lima menit lagi untuk pergantian tahun. Mereka mulai berdiri di balkon menunggu kemeriahan kembang api malam itu.

5

4

3

2

1

"Wah daebak."

"Unni nyalakan kembang apinya." Pinta Yeri kepada Moonbyul.

Moonbyul pun mulai menyalakan korek api dan mengarahkan kembang apinya ke arah langit.

Duarr

Duarr

Duarr

Duarr

"Happy new year."

"Semoga kita bisa terus bersama seperti ini."

"Semoga."

Jisoo mulai mengeluarkan ponsel dari saku celananya. Mencari kontak Jennie dan memulai panggilan suara. Tanpa perlu menunggu lama suara Jennie sudah terdengar di telinga Jisoo. Ia mencari tempat yang lebih sepi dan memulai perbincangannya.

"Happy new year sayang."

"Happy new year too. Salam untuk eomma dan appa."

"Iyaa. Aku merindukanmu."

"Baru sore tadi kita berpisah dan kau sudah merindukanku?"

"Ne. Rindu tidak mengenal waktu Kim Jisoo. Sama seperti mencintaimu, tidak mengenal waktu dan tempat."

"So cheesy. Sedang apa?"

"Diruang tengah bersama eomma dan appa. Menonton acara akhir tahun."

"MBC? EXO?"

"Aniyo. Ish jangan memulai Kim."

"Soo yaa kau mau ikut bermain game tidak?" Suara Sunmi menghentikan obrolannya dengan Jennie.

"Ah ne aku ikut. Tunggu sebentar."

"Sayang sudah dulu ne. Daah saranghae."

"Nado.. I luv you."

"Me too."

Jisoo menyudahi panggilannya dan ikut berkumpul bersama yang lain. Kali ini permainan yang mereka pilih adalah jenga.

[END] Sugarplum ElegyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang