They Know

9.1K 869 13
                                    

Semenjak kejadian semalam, baik Jennie maupun Jisoo masih diam satu sama lain. Jisoo bingung harus bagaimana setelah mendengar perkataan Jennie. Disatu sisi Ia memang mencintai Jennie juga, tapi di sisi lain Ia juga berpikir tidak seharusnya Ia kembali menjalin hubungan lagi. Apalagi dengan Jennie.

"Jennie ya dengarkan aku dulu." Pinta Jisoo sembari mengetuk pintu kamar Jennie.

"Jendeuki~" Panggil Jisoo lagi.

"Jenjenjendeukideuki~" Lagi, Jisoo memanggil Jennie. Belum juga ada sautan dari sang pemilik nama.

Jennie yang berada di dalam kamarnya malah tertawa mendengar panggilan Jisoo. Ia ingin mengerjai Jisoo. Ia ingin lihat seberapa Jisoo menganggap penting dirinya.

"Jennie ya aku mencintaimu." Ucap Jisoo dari balik pintu.

Sontak hal itu membuat Jennie terbujur kaku. Entah sebahagia apa dirinya saat ini. Kalimat itulah yang ia tunggu dari mulut Jisoo. Penantiannya setelah dua tahun pun terjawab.

ceklek~

"Kajja masuk." Suruh Jennie lalu menarik lengan Jisoo masuk ke dalam kamarnya.

"Coba ulangi perkataanmu tadi." Pinta Jennie dengan lengannya menyilang di dada.

"Aku mencintaimu." Ucap Jisoo pelan.

"Apa? Aku tidak dengar Kim Jisoo." Ucap Jennie sengaja.

"Aish.. Jennie Kim aku mencintaimu." Ucap Jisoo lagi.

"Coba sekali la-"

Chu~

Belum juga Jennie menyelesaikan perkataannya, Jisoo sudah lebih dulu menyatukan bibir mereka. Dikecupnya bibir mungil Jennie. Sedangkan Jennie, Ia terbelalak kaget dengan apa yang Jisoo lakukan. Merasakan bibir hati yang sudah lama ia rindukan.

Jisoo menggigit bibir bawah Jennie lalu mulai melumat bibir adiknya itu. Jennie yang sebelumnya masih terjekut pun mulai membalas perlakuan Jisoo.

"Bagaimana? Sudah dengar sekarang?" Tanya Jisoo dan Jennie hanya mengangguk dengan jari yang sibuk memegang bibirnya yang baru saja di jamah Jisoo.

"Bibirmu sedikit bengkak, mian." Ucap Jisoo sembari ikut memegang bibir Jennie.

***

"Berapa lama kau di London?" Tanya Jisoo sembari membantu Jennie merapikan kopernya.

"Entahlah, sepertinya setelah semuanya selesai aku langsung kembali." Jawab Jennie sembari memasukkan pakaiannya ke dalam koper.

"Wae? Apakah kau akan merindukanku?" Tanya Jennie dengan gummy smilenya.

"Entahlah, aku bingung." Jawab Jisoo.

"Jennie ya apakah sebaiknya kau jangan langsung memutusi Kai?" Tanya Jisoo.

"Kenapa memangnya? Aku sudah memilikimu sekarang unni. Tidak ada lagi yang aku butuhkan selain dirimu." Jawab Jennie.

"Bukan begitu. Maksudku Kai tidak melakukan sesuatu yang salah. Apakah tidak akan terlihat aneh jika kau tiba-tiba memutusinya tanpa alasan?" Tanya Jisoo lagi. "Kali ini coba dengarkanku." Lanjut Jisoo sembari menggenggam tangan Jennie.

"Baiklah jika ini keinginanmu." Balas Jennie.

"Gomawo." Ucap Jisoo.

Setelah membereskan koper milik Jennie, mereka pun keluar kamar menuju ruang tengah bersama Chaeng dan Lisa. Kedua maknae itu tengah asik menonton infotainment. Belum juga mereka ikut duduk disofa, Entah kebetulan atau apa ternyata berita yang sedang dibicirakan adalah tentang comeback boygrup EXO.

[END] Sugarplum ElegyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang