Jisoo dan Jennie saat ini sudah berada di cafe tempat mereka akan bertemu dengan Soojoo dan Hyewon. Jennie tidak jadi mengenakan dress yang sebelumnya sudah ia persiapkan karena kissmark yang Jisoo tinggalkan di leher jenjangnya. Ia hanya mengenakan turtle neck serta blazer berwarna hitam.
Sedangkan Jisoo ia hanya mengenakan kaos dan jaket putih. Jisoo memang tidak pernah mencoba menyeimbangkan gaya berbusana dirinya dengan Jennie. Menurutnya Jennie adalah manusia yang hidup didalam dunia fashion, tidak seperti dirinya yang untuk berbelanja saja malas.
Akhirnya setelah menunggu hampir lima menit, Soojoo dan Hyewon datang.
Sojoo dengan outfit sederhananya datang menghampiri keduanya. Ia merangkul Jisoo lalu mencium sekilas pipi kawannya itu.
"Mian membuat kalian menunggu." Ucapnya lalu duduk disebrang kursi Jisoo.
Hyewon yang juga baru datang duduk disebelah Soojoo.
"Untung kau tidak jadi menggunakan dress mu sayang." Bisik Jisoo yang mendapat injakan dikakinya.
Mereka lalu memesan makanan dan mengobrol bersama. Selama menunggu makanan mereka datang, Jennie terus saja mendapat panggilan masuk dari Kai. Jisoo yang melihatnya lalu meraih ponsel Jennie dan mematikannya.
"Jennie ya ini pertama kalinya kita bertemu." Ucap Hyewon memulai pembicaraan.
"Ah ne unni, kau terlihat lebih cantik daripada di foto." Balas Jennie lalu mengeluarkan senyum gummy miliknya.
"Soo ya kau besok ada waktu tidak?" Tanya Soojoo.
"Ada, memang kenapa unni?"
"Temani aku berbelanja di mall."
Jisoo mengangguk. Mengiyakan ajakan Soojoo. Tanpa diketahui, seseorang disampingnya terus menggerutu dalam hati. Jisoo tidak pernah semudah itu untuk diajak berkeliling mall. Bahkan Jennie harus mengajak Lisa untuk menemaninya berbelanja.
Merasa kesal, Jennie lalu meminjam ponsel milik Jisoo. Ia mengetik sesuatu disana lalu memberinya kembali kepada pemiliknya.
Jisoo menatap Jennie sebentar lalu meraih ponsel miliknya. saat layar terbuka, langsung memperlihatkan sebuah note yang sebelumnya sudah ditulis Jennie.
Aku ingin menghabiskan waktu denganmu seharian. Jangan pergi:((
Jisoo hanya tersenyum lalu meraih tangan Jennie dan membelainya halus.
Disela obrolan mereka, makanan pun datang. Mereka mulai memakannya dengan tenang. Sebelumnya mereka banyak mengobrol tentang fashion dan beberapa acara fashion show. Jennie dan Hyewon memang sangat menyukai dunia fashion. Sedangkan dua wanita disampingnya, hanya mendengarkan keduanya dan sesekali meledek.
"Kemana Soojin unni?" Tanya Jisoo.
"Dia ada jadwal pemotretan hari ini. Aku dan dia akan pergi berlibur ke Tokyo lagi, kau mau ikut tidak?"
"Kapan? Kalau bulan ini aku tidak yakin unni."
"Nanti biar ku tanya lagi Soojin. Jennie ya kau ikut ne?"
Jennie yang sebelumnya sedang asik mengunyah lalu meminum air mineral.
"Aku tidak yakin bisa atau tidak unni." Balas Jennie lalu mempoutkan bibirnya.
"Jennie ingin merayakan malam tahun baru bersama kekasihnya. Jangan diganggu." Ledek Jisoo lalu menyuapi Jennie cake cokelat miliknya.
"Jennie memiliki kekasih? Wah daebak. Jisoo ya kau kapan menyusul?" Tanya Hyewon.