Jisoo dan Chaeng sudah berada di Incheon International Airport. Penerbangan Seoul-Shanghai yang hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam sudah pasti tidak akan membuat mereka kelelahan. Apalagi setelah itu mereka hanya istirahat sebentar dan langsung menghadiri event coach.
"Unni lihatlah instagram story Jennie unni." Pinta Chaeng.
"Wae?" Tanya Jisoo sembari menggeser layar ponselnya.
Jisoo lalu membuka aplikasi instagram di ponsel miliknya dan segera mencari akun milik Jennie. Sebuah senyum terukir dari bibir berbentuk hatinya ketika melihat Jennie memposting foto dirinya saat di bandara.
"Belum apa-apa Jennie unni sudah merindukanmu." Ledek Chaeng yang dibalas pelukan oleh Jisoo.
Jisoo dan Chaeng lalu memasuki pesawat dan duduk bersebelahan. Sudah kedua kalinya mereka menjadi airplane buddies. Karena biasanya Jisoo bersama Jennie dan Chaeng bersama Lisa. Chaeng sangat senang berada disamping Jisoo.
"Apakah kita akan bertemu Kiko-san Lagi?" Tanya Jisoo sembari memasang seat belt.
"Ne unni. Kita akan bertemu lagi dengannya." Jawab Chaeng.
Pasti Jennie akan menggerutu lagi
Batin Jisoo
Jisoo hanya mengangguk lalu menutup matanya bersiap untuk memasuki dunia mimpi.
Disisi lain, Jennie yang merasa kesepian karena tidak ada sang kekasih sedari tadi hanya berada didalam kamar. Rasanya ia sangat malas untuk keluar. Apalagi jika bertemu Lisa, pasti maknaenya itu akan banyak tanya.
Ia hanya memainkan handphonenya berharap banyak masternim yang akan mengupdate foto Jisoo di bandara. Jennie sangat mengagumi visual kekasihnya itu. Dimatanya Jisoo adalah satu-satunya wanita tercantik selain dirinya.