For You

4.8K 611 15
                                    

Dengan segala perasaan kalutnya, Jennie mulai jalan diatas karpet merah bersama ketiga member yang lain. Ia masih takut jika harus berhadapan dengan banyak kamera. Terlebih lagi saat di stage nanti. Banyak pasang mata yang seakan menghakiminya.

Jennie hari ini tampil sangat anggun dengan balutan dress panjang berwarna putih. Tentu banyak media yang menunggu kehadiran dirinya. Terlebih lagi setelah kabar kencannya beredar.

Sedangkan Jisoo, sama mengenakan dress berwarna putih seperti sang kekasih. Mereka juga kompak mengenakan anting dari brand ternama Chanel.

"Unni.."

"Hmm.."

"Tetap disampingku."

Jisoo hanya mengangguk lalu kembali masuk ke ruang tunggu mereka untuk segera mengganti pakaiannya.

"Setelah ini kalian bersama menuju stage untuk opening bersama pengisi acara yang lain." Ucap manajer oppa.

Setelah selesai mengganti pakaiannya, mereka lalu berjalan menuju stage. Mereka terlebih dahulu menunggu giliran untuk dipanggil. Disana sudah ada beberapa member dari grup idol. BTS, Twice, dan masih banyak lagi.

"Jichu ya!" Sapa Nayeon sembari berhambur memeluk Jisoo.

"Nabong-ah." Sapa Jisoo balik lalu membalas pelukan Nayeon.

"Jennie annyeong!" Sapa Nayeon kepada Jennie yang ada disamping Jisoo.

"Annyeong unni!"

"Semua akan baik-baik saja Jennie ah." Ucap Nayeon menyemangati Jennie yang terlihat gugup.

"Ji, Tzuyu sangat senang akan bertemu denganmu hari ini."

Tzuyu yang berdiri tepat dibelakang Nayeon tentu mendengar ucapan unninya itu. Ia dengan segera menggebuk kecil punggung Nayeon.

"Unni berhenti." Protes Tzuyu.

Tepat setelah itu nama Blackpink dipanggil. Mereka lalu segera berjalan menuju stage. Jennie masih terus berada disamping Jisoo. Sebelumnya Jisoo sempat protes karena pakaian Jennie yang terlalu mengekspos bagian atas tubuh kekasihnya.

Setelah acara pembukaan usai, mereka dipersilahkan duduk dikursi yang sudah disediakan. Namun tidak bagi Jennie, ia harus menyiapkan diri untuk penampilan solonya. Sehingga ia harus berpisah dari membernya.

Setelah selesai dengan penampilan solonya, Jennie duduk disamping Jisoo. Menunggu bagian kedua dari acara tersebut.

"Bukankah Tzuyu sangat cantik tadi?" Ucap Jennie kepada Jisoo.

Jisoo membalasnya hanya dengan anggukan.

"Yak Kim Jisoo! Bisa-bisanya kau memuji wanita lain didepan kekasihmu."

"Kau lebih cantik."

Jawaban singkat Jisoo mampu membuat Jennie bersemu merah. Tanpa menunggu ia langsung menyenderkan kepalanya di pundak Jisoo. Ia juga mulai memainkan hidung mancung Jisoo.

"Setelah ini kita tidur dirumah eommaku saja ne?" Tanya Jennie.

"Kenapa memangnya?"

"Eomma yang meminta."

Jisoo hanya mengangguk lalu dengan tiba-tiba mengecup pipi Jennie.

"Disini banyak orang Ji. Kau jangan macam-macam." Protes Jennie.

"Ah jadi kau sudah tidak mau aku cium lagi ya? Arasseo."

"Ish.. bukan begitu bodoh."

"Biar aku cium Tzuyu saja ne?" Ledek Jisoo lalu berjalan keluar untuk kembali menuju stage.

[END] Sugarplum ElegyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang