Prolog

74.6K 2.2K 408
                                    


Hai hai ini cerita pertama aku, jadi maaf ya kalo banyak kesalahan:)
Tapi insya Allah kedepannya akan lebih baik lagi dan pastinya akan lebih seru dan bikin baper huhu😂

Jadi stay terus sama cerita ini yaa. Terima kasih❤️❤️❤️❤️

______________________________________

Tidak mudah menghilangkan perasaan pada orang yang kita temui tiap hari.

-REINA AGNESIA KAMILA


______________________________________

Happy Reading ❤️


-o0o-

Reina Agnesia Kamila

Seorang gadis cantik, berkulit putih bersih, berambut sebahu yang mulai berpanjangan, tubuhnya pendek karena itu banyak yang bilang jika ia itu lucu dan imut. Itu menggambarkan gadis mungil yang biasa dipanggil Reina.

Dia anak kedua dari pasangan Harry Kamil dan Renata Agnesia. Reina biasa memangil mereka berdua dengan sebutan papah dan bunda. Ia juga mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Rey Kamil yang biasa disebut Abang.

Karena anak bungsu, Reina sangat dimanja oleh kedua orang tuanya bahkan oleh Abangnya juga.

Reina bersekolah di SMA favorit di Bogor SMA NUSA BANGSA, sekarang ia menduduki kelas XI-IPA 2. Reina sangat beruntung bersekolah disitu, ia mempunyai tiga sahabat perempuan yang bernama Anita Zalfa Zenita, Alya Ghifa Anida, Steviana Tzallica. Mereka berempat terkenal dengan julukan para cecan di SMA NUSA BANGSA.

Bukan hanya itu, Reina mempunyai sahabat laki-laki, namanya Farel, ia sangat perhatian dan karena perhatian yang selalu diberikannya membuat Reina baper. Tak heran Reina mempunyai perasaan lebih pada Farel. Bagaimana tidak? Mereka berdua sudah sahabatan dari umur 5 tahun mereka berdua tumbuh bersama bahkan dari TK - SMA mereka berdua satu sekolah dan tidak pernah dipisahkan oleh kelas wkwk, iya maksudnya dari TK-SMA selalu sekelas.

Karena itu, Reina selalu bergantungan pada Farel.

Farel Prasetyo Anggara

Seorang most wanted disekolah SMA NUSA BANGSA. Ia bertubuh tinggi, berhidung mancung, berkulit putih. Karena ketampanannya ia terkenal disekolah. Farel, itu nama panggilannya.

Ia anak satu-satunya dari pasangan Bimo Prasetyo Anggara dan Laras Ainidey. Farel biasanya memangil mereka dengan sebutan papi dan mami.

Farel mempunyai tiga orang sahabat laki-laki yang super kampret mereka bernama, Tio Arsean Putra, Sandi Pradana Malik, dan,Arga Alkiano Ramadhan, mereka berempat terkenal dengan julukan cogan terkampret di SMA NUSA BANGSA.

Farel juga mempunyai sahabat perempuan siapa lagi kalo bukan Reina. Farel sangat menyayangi Reina, ia tak akan pernah membiarkan ada orang yang menyakiti Reina, Reina sangat berarti untuk Farel walaupun kasih sayang yang ia berikan hanya sekedar S.A.H.A.B.A.T.


Ini tentang Farel dan Reina yang mempunyai perasaan yang sama namun makna yang berbeda.

Reina menyayangi Farel lebih dari sahabat.

Sedangkan Farel menyayangi Reina hanya sekedar sahabat.


- To Be Continue-

Hanya seorang gadis yang mencoba menuangkan ide dengan tulisan absurdnya:v wkwkwk

Pendek ya? Iya, kan masih prolog hehe.......

Tunggu kelanjutan cerita ini yaaa, kedepannya bakal ada nyesek-nyesek bikin baper gtu loh wkwk.

Semoga suka😊

Jangan lupa vote+komen ❤️❤️❤️

Friend Zone [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang