Mendung belum tentu hujan
Dekat belum tentu jadian
Kaya gue sama Farel!!
Kita emang deket tapi terjebak Friendzone!!-REINA AGNESIA KAMILA
Happy Reading❤️
Reina (POV)
Hari minggu jam 05.00
Gue baru aja bangun dari tidur cantik gue (mulai kan pede nya), gue liat ketiga sahabat gue masih ileran dan ngorok gitu iuuuuu..... Jijik gue!! eh gak boleh gitu Rein itu sahabat lo, pikir gue.Udah abaikan! Gue bangunin mereka bertiga buat sholat subuh.
Kita shalat subuh berjamaah dikamar gue, kalo kalian tanya memang cukup kamar gue dipake buat berempat?
Ohh... Alhamdulillah cukup, karena kamar gue luas dan gede (Maaf teman-teman Reina sombong dikit) jangankan dipake berempat dipake seRT aja cukup kok.
SeRT?
Bohong wkwk gue bercanda.
Selesai sholat subuh bunda manggil dari bawah.
"Reina bangun....... Sholat subuh... sekalian bangunin sahabat kamu juga." Teriak bunda yang melebihi toa mesjid."Udah bun malahan kita udah selesai sholatnya."
"Oke bagus kalo gitu." Teriak bunda lagi.
"Rein untung aja kita udah selesai sholatnya kalo belum bunda lo pasti masih teriak-teriak tuh dibawah." Ujar Alya dan gue terkekeh.
"Emang ya suara emak itu melebihi toa..." Kata Stevi.
"Bener banget Stev."
Tring
Hp gue bunyi dan ternyata chat dari Farel.
Gue ganti nama kontak Farel jadi 'Farel jelek' bodo amat dia emang jelek, eh engga deh maksudnya sedikit jelek.Fareljelek
P
P
Rein jogging yuk ajakin
Sahabat lo juga,gue sama yang lain
Udah otw rumah lo."Siapa Rein yang ngechat lo pagi-pagi?" Tanya Stevi.
"Farel dia sama yang lain ngajak kita jogging mereka udah otw kesini katanya." Kata gue, sumpah sih gue males jogging sekarang biasanya kalo hari libur gini selesai sholat subuh gue tidur lagi dan bangun siang, walau gitu bunda gak pernah marahin gue karena bukan hanya gue yang kaya gitu Bang Rey juga sama tapi jarang sih soalnya kalo hari libur bang Rey suka jalan sama Ka Silla."Ah males ah gue males ketemu si Tio." Kata Alya yang kembali berbaring dikasur gue.
"Sama gue juga males,males ketemu pacar gue yang mata keranjang itu!" Ujar Stevi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [Completed✓]
RomanceMenceritakan tentang Farel dan Reina yang sudah sahabatan sejak mereka kecil, apakah diantara mereka ada yang menyimpan rasa yang lebih dari kata FRIEND ZONE? Dan apakah mereka bisa bersama? atau sebaliknya? Penasaran? Ikuti kisah mereka 👉 Ini tent...