Empat Puluh- Spesial liburan

12.4K 537 214
                                    

Happy Reading ❤️🤳


Satu minggu dua hari kemudian.

Ulangan kenaikan kelas sudah selesai itu artinya Reina,Farel,Rey dan yang lainnya akan berlibur ke pantai. Mereka memilih pantai Gili Trawangan yang berada di Lombok untuk berlibur selama lima hari kedepan.

Kenapa harus di Lombok? Mereka sengaja memilih tempat yang jauh supaya lama di perjalanan katanya, bukan hanya itu mereka memilih pantai Gili Trawangan juga karena pantai itu sangat bersih dan indah pemandangannya menurut Google.

Mereka berangkat menuju Lombok menggunakan mobil, setelah hampir seharian diperjalanan akhirnya mereka sampai di tempat tujuan dengan selamat.

Sesuai dengan info di google yang mereka cari ternyata benar pantai Gili Trawangan sangat bersih, hamparan pasir putih yang indah, pemandangan disekitar juga bagus, dan kebetulan sekali suasana disekitar pantai saat ini lumayan sepi cocok untuk be...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai dengan info di google yang mereka cari ternyata benar pantai Gili Trawangan sangat bersih, hamparan pasir putih yang indah, pemandangan disekitar juga bagus, dan kebetulan sekali suasana disekitar pantai saat ini lumayan sepi cocok untuk berlibur menenangkan pikiran.

Ya sebelum mereka memutuskan untuk berlibur ke pantai Gili Trawangan mereka mencari informasi tentang pantai itu di Google.

Baru saja sampai, Reina, Alya, Silla, Anita, Stevi, dan Lisa langsung berlari ke tepi pantai dan mereka melemparkan begitu saja tas yang mereka bawa dihamparan pasir, sementara cowok-cowok dibelakang hanya bisa menggelengkan kepalanya karena cewek selalu seperti ini, HEBOH.

"Wah pantai nya bagus banget." Teriak Reina sambil menghirup udara yang sejuk ini.

"Iya ternyata info dari google fakta juga, huwaaa indah banget."

"Gak salah kita pilih tempat."

Silla juga berteriak, "Bagus banget pemandangannya."

"Iya kak huwaaaa Reina seneng banget bisa kesini."

Reina berteriak dan diikuti oleh semuanya.

"Heboh....heboh....heboh!!!! Selalu kaya gini dasar cewek." Ucap Farel sambil mengacak-acak rambut Reina yang terurai.

Reina mengabaikan ucapan Farel ia masih fokus melihat pemandangan pantai, ia mengeluarkan ponsel disaku celananya dan membuka aplikasi kamera untuk berfoto-foto.

Melihat itu, Anita, Silla, dan yang lainnya ikut foto dengan Reina kecuali cowok-cowok mereka langsung memasang tenda yang lumayan besar yang akan dipakai untuk mereka tidur.

"Woi!! Lo pada malah foto-foto pasang tenda dulu." Teriak Tio.

"Iya sih bukannya pasang tenda dulu malah foto-foto." Kata Farel.

"Udah biarin aja." Kata Rey.

Walaupun sudah diteriaki Reina dan yang lain mengabaikannya mereka malah asik berfoto-foto.

"Bang Rey......." Reina memanggil Rey yang sedang memasang tenda.

"Apaan Rein?"

"Nanti foto berdua sama Reina ya tadi bunda sama papah chat Reina suruh kita foto berdua,, oke bang???" Ajak Reina dengan antusias.

Friend Zone [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang