Tiga Puluh Tiga

13K 536 58
                                    

  👆
👆
👆
👆

Jangan lupa di dengar ya lagunya


Happy Reading❤️


Reina pergi kekamar Rey untuk membangunkan Farel yang masih belum bangun dari tadi siang.

"Farel nyenyak banget tidurnya sampe belum bangun udah sore gini, jadi gak tega banguninnya."gumam Reina, "Tapi bangunin aja deh Farel kan belum makan daritadi."

"Farel bangun...." Reina mendorong-dorong tubuh Farel.

"Hmmm Rein gue ngantuk ah."

"Buset ih Farel kan daritadi tidurnya masa masih ngantuk!" Teriak Reina.

"Hmmmmmm......"

"Farel kebo banget sih! Buruan bangun!" Reina lebih mengeraskan lagi suaranya.

Farel membuka matanya, "Rein berisik! Iyaiyaa gue bangun."

"Nah gitu dong bangun."

"Heran gue sama lo lagi sakit aja masih bawel gini!"

"Kata siapa Reina masih sakit? Reina udah sembuh sotau banget sih!" Ucap Reina, "Yaudah buruan keluar sudah banget sih bangunin kebo bangun!" Oceh Reina dan keluar dari kamar.

"Dia ngatain gur kebo? Awas aja lo Rein gue sentil lo biar nyempil dipohon jagung Pak Mamat!"

"Farellllll........" Teriak Reina.

"Anjirr kayanya tuh bocah denger lagi gue ngomong gitu!"

"Cepetan keluar!!!" Teriak Reina dan Farel menghela kasar nafasnya, gue kira tuh bocah denger gue ngomong gitu untung aja enggak." Farel terkekeh.

"Farellllll!!!!"

"Iyaiya Rein bentar bawel banget sih!"

-o0o-


Pagi harinya Reina bangun terlambat karena tadi malam dia kembali menonton drakor dengan Silla.


"Hooaaammm..." Reina menguap dan langsung mengambil handphone nya untuk melihat jam.

"Hah? Udah jam setengah tujuh? Reina telat." Reina langsung berlari keluar kamar.


"Rein kenapa lari-lari?"


"Reina telat bang! Kalian kenapa gak bangunin Reina!" Ucap Reina.

"Telat? Mau ngapain de?"

"Reina mau sekolah lah."

"Yaampun Rein baru aja kemaren lo pulang dari rumah sakit, hari ini gak usah sekolah dulu." Ucap Rey.

"Iya Rein istirahat aja dirumah.".

"Gak mau ah nanti Reina bosen dirumah sendiri."

"Kan ada Bi Ana sekalian tunggu bunda pulang."

"Tapi Reina pen-"

"Reina gue berangkat sekolah dulu ya udah mau jam tujuh soalnya dahhh...." Ucap Farel dan langsung pergi begitu saja ke luar.

"Farel tunggu Reina mau sekolah." Teriak Reina tapi Farel mengabaikannya.

Rey dan Silla saling bertatapan.

Friend Zone [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang