Dua Puluh Satu

14.5K 549 98
                                    


Happy Reading❤️


Pagi hari Reina dan Rey membantu bunda dan papahnya berkemas untuk pergi ke Bandung.

"Tumben banget kalian bantuin bunda,udah sana kalian sarapan biar bunda yang siapin."ucap bunda sambil mengambil baju untuk dimasukan ke tas.

"Nanti bun Reina masih mau bantuin bunda."

"Tumben banget nih anak bunda."

"Iya nih tumben udah sana kalian sarapan dulu siap siap sekolah papah sama bunda sebentar lagi juga berangkat." mendengar ucapan papahnya Reina cemberut.

"Pah kerja nya disana jangan lama lama."Rengek Reina.

"Iya Rein cuma seminggu."

"Seminggu lama pah 3 hari aja ya."

" Gak bisa gitu dong sayang."ucap papah Reina yang sudah selesai membereskan barang yang akan dibawa.

"Hmmm"Reina cemberut.

"Udah jangan cemberut gitu nanti bunda beliin oleh oleh yang banyak deh buat Reina." Ucap bunda mengambil tas nya karena akan berangkat.

"Yaudah deh bun."

"Oh iya Bi Ana lagi ke pasar nanti kalo kalian mau berangkat sekolah jangan lupa kunci rumah, bunda sama papah berangkat ya,kalian hati hati dirumah." Ucap bunda memeluk Reina yang cemberut "Reina jangan cemberut terus dong,nanti kan Silla sama Farel juga temenin disini." Reina memeluk bunda nya.

"Bunda hati hati ya disana."

"Iya sayang kamu juga hati hati ya jangan berantem terus sama Rey,dan kamu Rey jagain adik kamu oke."ucap bunda yang kini memeluk Rey.

"Siap bun,Rey bakal jagain Reina,bunda sama papah hati hati ya."

"Iya papah hati hati ya." Ucap Reina memeluk papahnya.
"Iya sayang kamu juga ya, yaudah bunda sama papah berangkat ya."

"Reina anter sampai bunda sama papah naik mobil ya?"

"Gausah kalian siap siap sekolah sana!"

"Hmm yaudah deh bun hati hati ya."

Bunda dan papah Reina sudah pergi dan kini Reina dan Rey sedang sarapan.

"Huwaaaaa Reina pengen ikut bunda sama papah bang" rengek Reina.

"Berisik Rein yaelah lo udh gede jangan manja gini deh!"ketus bang Rey.

"Tuh kan abang mah marahin Reina terus ,baru aja bunda sama papah berangkat."Reina teriak.

"Buset yaudah yaudah gue minta maap buru berangkat gue ada tugas."ucap Rey dan Reina mengangguk.

Di sekolah

"Makasih abang udah nganterin Reina."

"Iya udah sana masuk jangan banyak bacot." Rey memang sering ngomong kasar kepada Reina tapi walau begitu dia sangat menyayangi adiknya itu.

"Ngomongnya ya bang, yaudah Reina masuk." Reina berlari sambil meloncat kecil,Rey menggelengkan kepalanya melihat sikap adiknya yang kekanakan-kanakan itu.

"Punya adik kaya gitu gitu amat ya." Ucap Rey dan langsung mengendarakan motornya.

Di kelas Reina langsung menyapa Farel.

"Farel" teriak Reina dari depan pintu yang langsung jingkrak-jingkrak ke arah Farel tanpa memperdulikan teman temannya yang melihat kelakuan dia.

"Reina lo jingkrak jingkrak gitu kalo jatoh tau rasa lo." Ucap Farel.

Friend Zone [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang