Jangan karena tau dicintai jadi seenaknya main hati.
-Farel
Farel dan Reina sudah sampai dirumah.
"Assalamualaikum bang Rey, Reina pulang."
"Waalaikumsalam."
"Loh bibi, bang Rey nya kemana?"
"Rey sama Silla barusan pergi non katanya kelamaan nunggu non." Ucap Bi Ana.
"Yah Reina ditinggalin." Ucap Reina.
"Udah sih Rein biarin mereka berdua lo jangan ganggu." Kata Farel dan Reina langsung cemberut.
"Ya deh!Reina ke kamar dulu."
"Wah tuh anak pasti ngambek."
Pukul 20.30
Rey baru saja pulang dan dia melihat Farel sedang menonton tv sendirian."Baru balik lo bang,ka Silla mana?"
"Malam ini orangtua nya nyuruh dia pulang."
"Oh gitu."
"Reina mana tumben gak nempel sama lo?"
"Nempel emang nya lem, Reina daritadi dikamar bang,barusan gue liat dia udah tidur."
"Tumben tuh bocah jam segini udah tidur." Kata Rey sambil memakan cemilan yang tersedia dimeja, "Dia ngambek sama lo bang gara gara ditinggalin sama lo."
"Haduh mampus tuh anak ngambek lagi."
*****************************
Pagi harinya Reina sudah bangun dari awal dan pukul 05.30 dia sudah siap dengan seragam sekolahnya.
"Baru jam segini tumben banget ya Reina udah siap." Reina cengengesan.
"Reina berangkat sekarang aja deh sekalian mau lari dulu keliling komplek udah lama Reina gak lari." Kata Reina dan dia sudah keluar dari kamarnya. "Tapi kalo Reina lewat pintu depan pasti Bang Rey gak ngizinin mending lewat pintu belakang aja deh." Pikir Reina dan dia pun berjalan ke arah pintu belakang rumahnya dengan sembunyi-sembunyi.Rey dan Farel sudah berada di meja makan.
"Bi Ana tolong bangunin Reina." Suruh Rey.
"Baik den." Bi Ana memasuki kamar Reina tapi Reina tidak ada dikamarnya.
"Loh non Reina kok gak ada." Bi Ana pun turun dari kamar Reina.
"Den,non Reina gak ada dikamarnya."kata Bi Ana "Bibi liat dikamarnya juga udah rapih sama tas sekolahnya juga udah gak ada, apa mungkin Reina udah berangkat?"
"Gak mungkin bi,dikamar mandi kali."
"Gak ada den kamar mandi lagi kosong."
Rey dan Farel angsung melihat ke kamar Reina.
"Bener kata bi Ana Reina pasti udah berangkat."
"Iya kali ya mungkin karena dia ngambek sama kita kali bang." Ucap Farel dan Rey menjawab,"kalo emang iya karena itu dia keterlaluan berangkat pagi gak pamit sama gue! Pulang sekolah gue bakal marahin dia!" Rey keluar dari kamar Reina.
"Memang keterlaluan itu anak!"
Pukul 06.40 Reina baru saja sampai disekolah karena pada saat dia berlari didekat komplek rumahnya dia bertemu dengan teman SMP nya dan mereka pun mengobrol dahulu.
"Lo kemana aja pagi pagi udah gak ada dikamar dan gak pamit sama Bang Rey dan sekarang lo baru dateng? Jangan karena lo ngambek jadi seenaknya gitu!"ucap Farel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [Completed✓]
RomanceMenceritakan tentang Farel dan Reina yang sudah sahabatan sejak mereka kecil, apakah diantara mereka ada yang menyimpan rasa yang lebih dari kata FRIEND ZONE? Dan apakah mereka bisa bersama? atau sebaliknya? Penasaran? Ikuti kisah mereka 👉 Ini tent...