Status tidak menjamin semuanya:)
Happy Reading❤️
"L-lisa."
Lisa. Oh jadi ternyata dia pelakunya.
Setelah Reina memberi tau bahwa Lisa pelakunya semua yang berada diruangan Reina. Tampak terlihat terkejut.
"Lisa? Dia yang ngelakuin ini semua Rein?" Tanya Farel dan Reina mengangguk.
"Siapa Lisa? Beraninya dia lukain anak bunda "
"I-iyaa Lisa yang lakuin ini. Dia bilang Reina harus jauhin Farel dan dia ngelakuin ini sebagai balas dendam ka-karena Reina udah rebut Farel dari Lisa."
"Gila ya tuh cewek cuma gara-gara cowok dia ngelakuin ini."
"Gue bakal ngomong langsung sama Lisa kalo apa yang dia perbuat udah keterlaluan!"
"Bunda gak terima anak bunda diginiin bunda bakal laporin sama kepala sekolah."
"Gausah bun Reina gapapa."
"Gapapa kamu bilang Rein? kamu pingsan dan kehabisan darah itu bilang kamu gapapa? Untung ada Farel yang donorin darahnya untuk kamu Rein, bunda gak tau gimana nasib kamu kalo Farel gak ada."
"Farel donorin darah buat Reina?"
Farel menganggukkan kepalanya sembari tersenyum.
"Makasih Farel."
"Iya sama- sama, lo kaya gini juga penyebabnya gue Rein."
"Enggak Rel, ini bukan salah Farel."
"Maaf ya Rein."
"Gak Farel ini bukan salah Farel."
"Iya nak Farel, ini bukan salah kamu. Yaudah sekarang Reina jangan nangis lagi ya. Lupain semuanya. Liat nih sahabat kamu bawa apaan." Bunda Renata mengambil buah stroberi yang dibawa sahabat Reina.
Seketika senyuman manis terukir di bibir Reina, "Wahh.... Stroberi.""Makan nih. Ini sahabat kamu yang bawain katanya khusus buat anak bunda yang cantik." Ujar Bunda Renata sembari tersenyum. Ia senang akhirnya Reina tersenyum juga.
"Iya Rein, ini kita beli khusus buat lo. Si Tio yang milihin, dia kan tau banget stroberi yang lo suka."
"Iya Rein, epek sering disuruh sama lo buat beli stroberi. Jadi gue tau."
"Hehe makasih yaa kalian. Ini Reina makan yaa stroberi nya." Reina langsung memakan stroberi itu.
"Iya Rein, makan , abisin sekalian." Ujar Tio.
"Heh kutu kupret! Dikira sahabat gue rakus apa ya! Stroberi sebanyak itu langsung dihabisin!" Sahut Alya.
"Heh kutil kuda! Gue ngomong sama si Reina bukan sama lo! Nyambung aja lo kek kabel butut."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [Completed✓]
RomanceMenceritakan tentang Farel dan Reina yang sudah sahabatan sejak mereka kecil, apakah diantara mereka ada yang menyimpan rasa yang lebih dari kata FRIEND ZONE? Dan apakah mereka bisa bersama? atau sebaliknya? Penasaran? Ikuti kisah mereka 👉 Ini tent...