Sembilan

15.4K 748 82
                                    

Happy Reading ❤️


Perasaan memang tidak bisa di paksakan tapi kita tidak bisa mencegah dimana ia akan singgah. Sekalipun perasaan kita menetap pada seseorang yang mungkin atau tidak mungkin bisa kita miliki. Apalagi jika perasaan kita menetap pada sahabat sendiri.

Miris? Memang, mencintai sahabat sendiri gak semudah apa yang kalian pikirkan perhatian yang dia berikan memang manis tapi itu semua atas dasar PERSAHABATAN.

Udah ah back to story📘

Malam ini waktunya untuk pementasan yang diadakan oleh semua anak SMA NUSA BANGSA karena malam ini juga adalah malam terakhir mereka berkemah.

Waktu memang sangat cepat berlalu.

Acara demi acara telah dipentaskan. Semua perwakilan kelas pun sudah tampil dan sekarang giliran Farel dan Reina.

"Oke yang terakhir kita panggil perwakilan dari kelas XI-IPA 2, apa kalian tau siapa yang akan tampil? Pokoknya mereka berdua itu udah deket banget dan dijamin pas mereka akan membuat kalian baper. Karena yang akan tampil adalah...... Farel dan Reina." Ujar MC yakni anggota osis di SMA NUSA BANGSA

"Rein gak usah tegang gitu. Ayo." Ujar Farel sembari memegangi tangan Reina.

"Ihh tunggu dulu, Reina malu nih."

"Santai aja Rein, kan ada gue."

MC berbicara lagi, "Oke langsung saja kita panggil Farel dan Reina...."

"Tuh udah dipanggil lagi, gak usah gugup ayo." Ujar Farel yang menarik tangan Reina untuk ke depan dan mereka pun mulai menyanyi, saat mereka bernyanyi membuat semua yang berada disana bertepuk tangan. Dan banyak sekali sorakan kagum dari beberapa siswa karena Farel dan Reina berhasil membuat baper dan iri apalagi anak -anak perempuan ada yang teriak histeris dan ada juga yang melihat Farel dan Reina dengan tatapan tidak suka siapa lagi kalo bukan Lisa dan....

"Tunggu pembalasan gue Reina Agnesia Kamila! Lo udah rebut Farel dari gue!" Ucap Lisa.

"Ayo guys kita cari cara buat bales perbuatan Reina! Karena sikap dia udah keterlaluan sama gue!" Sambung Lisa yang dibalas anggukan oleh kedua sahabatnya itu.

Farel dan Reina pun selesai menyanyi.

"Gila-gila Farel, Reina lo bikin iri kita- kita yang jomblo." Ujar Alya.

"Iya iri nih gue sama kalian. Suara kalian bagus, udah gitu lagunya cocok banget karena kalian yang nyanyiin."
Ujar Alya.

"Aaa udah mah selama nyanyi Farel terus megangin tangan Reina."

"Dasar cewek, baperan!" Ledek Tio.

"Biarin!"

Setelah penampilan berakhir, sekarang tinggal diumumkan siapa pemenang dalam acara pementasan ini.

"Oke disini gue bakal ngumumin siapa yang akan jadi juara diacara pementasan ini. Pada penasaran gak??" Ujar MC itu.

"Penasaran lah."

"Menurut kalian siapa yang jadi pemenangnya?"

"Farel dan Reina."

Friend Zone [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang