Tujuh Belas

13.2K 629 132
                                    

Happy Reading❤️
*
*
*
*

Suara bel sudah berbunyi tanda berakhir pelajaran, seluruh siswa kelas XI-IPA 2 sudah berhamburan keluar tinggal tersisa Reina,Alya,Anita,Farel,juga Tio.

Alya dan Anita bangkit dari tempat duduknya. "Rein pulang bareng ga?"

"Reina pulang sama gue." jawab Farel sambil membereskan buku untuk dimasukan ditas nya.

"Ohgitu yaudah Rein kita duluan ya." pamit Anita dan Alya.

"Oke hati hati."

"Yaudah gue juga duluan ya.'pamit Tio.

"Oke"

"Farel tumben ngajakin Reina pulang bareng?" Tanya Reina.

"Lo ga suka nih pulang bareng gue?"

"Ih bukan gitu Rei...." Reina yang belum selesai berbicara dipotong oleh kedatangan Dara.

"Hai ka Farel,eh ada ka Reina"sapa Dara.

"hai lo kok kesini?" Tanya Farel.

"Aku mau ngajakin ka Farel pulang bareng sekalian mau ngajakin makan di restoran yang aku suka,tapi kayanya ka Farel mau pulang sama ka Reina ya?"

"Iya gue mau pulang bareng Reina."

"Gapapa kok kalo Farel mau pulang bareng Dara,Reina bisa pulang sendiri"ucap Reina walau didalam hati dia tidak rela.

"Ga Rein gue disuruh anterin lo pulang sama Bang Rey kalo engga gue bisa dimarahin sama dia."

Jadi Farel nganterin pulang Reina cuma karna disuruh bang Rey, batin Reina.

"Gimana kalo ka Reina ikut sama kita? Aku teraktir kaka deh."ajak Dara.

"Eh gausah nanti aku ganggu kalian lagi."kata Reina dengan pura pura.

"Engga kok ka."

"Iya Rein lo ikut sama kita aja ya,daripada pulang sendiri."kata Farel.

"Yaudah deh iya Reina ikut." jawab Reina dengan malas karena memang Reina sudah tau pasti nantinya dia akan melihat Farel dan Dara bermesraan.

"Yaudah ayo pake mobil aku aja ka."

"Ayo."

Mereka pun menuju parkiran pada saat dimobil Reina hanya terdiam melihat Farel dan Dara sedang mengobrol sambil tertawa karena Farel dan Dara duduk didepan sedangkan Reina duduk dibelakang sendirian.

"Ka liat deh itu ada badut lucu banget" ucap Dara.

"Kamu ga takut?"tanya Farel

"Ngapain takut badut kan lucu"

"Biasanya cewek cewek itu suka takut sama badut apalagi itu badutnya agak serem ternyata lo gak takut."

"Jangan samain aku sama cewek cewek manja."ucap Dara sambil melirik Reina dari kaca mobilnya.

"Si Reina juga takut sama badut"ucap Farel.

Friend Zone [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang