Selesai membersihkan badan Reina langsung menuju dapur dia membantu membawa masakan yang sudah siap ke meja makan.
"Farel,Bang Rey, bang Rio, Bang Andika ayo sini masakannya udah mateng!" Teriak Reina dan mereka pun menghampiri Reina.
"Wah enak nih kayanya." ucap Rio.
"Ini masakan Reina?"tanya Andika.
"Bukan lah!" jawab Farel dan Rey bersamaan.
"Mana bisa adik gue masak bantu bantu dapur aja gak pernah." Ucap Rey.
"Iya bener masak air aja gosong apalagi masak kaya gini."sambung Farel.
"Ish bang Rey sama Farel diem aja deh nyebelin banget sih! Iya ini bukan masakan Reina,Reina cuma bantu bawain doang!"ketus Reina dengan cemberut.
"Udah sih kalian jangan ledekin Reina terus."
"Iya sih,lagian tadi Reina pengen bantuin kita di dapur tapi kita nolak ya dia anaknya rajin kayanya."ucap Yura.
"Iya sih Rey liatin tuh adik lo yang cantik jadi cemberut gitu lo juga lagi Rel!"ucap Andika.
Pletak
Rey menjitak kepala andika."Aduh,apa apaan sih lo Rey? Sakit kepala gue lo jitak gitu!" Ucap Rey sambil meringgis.
"Lo ngomong kaya gitu mau modus sama Reina kan,lo gak liat tuh didepan lo ada Yura pacar loh!" Ketus Rey.
"Memang kampret si Andika mah!"sambung Rio.
"Yaelah gue cuma bilang Reina cantik doang,Kamu ga marah kan sayang?" Ucap Andika.
"Enggak lah ngapain marah iya emang bener sih kata kamu Reina emang cantik." Ucap Yura.
"Tuh kan pacar gue aja gak marah ribet lo pada!"
"Yaudah yaudah jangan debat lagi,ayo makan!" Suruh Silla karena sejak tadi dia sangat kesal bukannya makan mereka malah ngobrol.
Mereka pun memakan masakan Silla,Gea,dan Yura.Setelah makan Andika,Rio,Gea,dan Yura pamit pulang.
"Bro makasih ya gue udah dikasih makan, dapet Wi-Fi gratis."
"Kampret lo!iya sama sama." Jawab Rey.
"Kita pamit pulang ya."
"Iya ka nanti main lagi ya kesini."ucap Reina "Ka Yura sama ka Gea nginep aja disini temenin Reina."
"Aduh maaf Rein kalo nginep gue ga bisa."jawab Gea. "Iya Rein gue juga gak bisa."sambung Yura.
"Yah yaudah deh gapapa."
"Tapi tenang nanti kita bakal kesini lagi kok yaudah kita pamit pulang ya."
"Iya hati hati."
"Bang Rey sama Ka Silla temen temennya pada asik."
"Haha iya Rein, yaudah kaka cuci piring dulu ya."
"Aku bantuin ayo ka." Ucap Reina menggandeng tangan Silla.
"Tumben banget Rel si Reina mau bantu bantu di dapur."ucap Rey setelah Reina dan Silla ke dapur.
"Iya bang gue juga heran,bagus sih tapi nya."
"Haha, yaudah kuy lanjut main game lagi."ajak Rey.
"Ayo bang."
Pukul 18.30
Reina dan Silla baru saja selesai mengerjakan kewajibannya yaitu sholat magrib sedangkan Farel dan Rey mereka pergi ke masjid yang sampai sekarang masih belum pulang."Ka Silla Bang Rey sama Farel belum pulang?"tanya Reina kepada Silla yang sedang menonton tv.
"Belum Rein."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [Completed✓]
RomanceMenceritakan tentang Farel dan Reina yang sudah sahabatan sejak mereka kecil, apakah diantara mereka ada yang menyimpan rasa yang lebih dari kata FRIEND ZONE? Dan apakah mereka bisa bersama? atau sebaliknya? Penasaran? Ikuti kisah mereka 👉 Ini tent...