Happy Reading❤️
*
*
*
*-o0o-
Farel memasuki kelasnya dengan hampir terlambat karena waktu dia berlari dari cewek-cewek yang mengejarnya, ia melihat Bu Dewi yang terkenal guru killer itu berjalan ke arah kelasnya melihat itu, Farel langsung berlari dengan cepat dan akhirnya Farel sampai lebih dulu.
Pelajar pertama dan kedua selesai dan bunyilah bel istirahat.
Kringgggg
Di kantin.
"Rel gimana keadaan Reina
sekarang?""Udah mendingan kok dia malahan udah bisa ngomel-ngomel lagi."
Semuanya tertawa."Bagus deh kalo gitu."
"Gila sih gue masih gak nyangka si Dara bisa lakuin hal sekejam ini sama Reina." Ujar Stevi.
"Iya padahal dia keliatan anak baik-baik."
"Nah iya jadiin pelajaran juga buat kita orang yang cuma keliatan baik belum tentu baik." Ucap Tio.
Alya terkekeh geli, "Anjir bisa serius juga lo." Ledek Alya.
"Bisa lah walaupun gue orangnya suka bercanda tapi kalo soal perasaan gue bakal serius." Kata Tio dengan wajah seriusnya.
"Sailehhh gaya lo!" Kata Alya.
"Haha ngakak gue denger si Tio ngomong kaya gitu."
"Ohiya omong-omong lo sama Dara gimana Rel?"
"Gue sama Dara udah gak ada hubungan apa-apa lagi lah! Ngapain gue suka sama cewek iblis kaya dia lagian dia deketin gue cuma buat malas dendam sama Bang Rey." ucap Farel.
"Gila jadi cinta dia ke lo palsu?"
Farel hanya berdehem karena jujur dia sangat malas jika membahas tentang Dara.
"Nyesel kan lo suka sama cewek yang salah sementara dideket lo ada cewek baik-baik yang tulus suka sama lo." Sindir Sandi.
"Hah? Siapa?" Tanya Farel dan teman-temannya merasa kesal karena Farel masih belum menyadari perasaan Reina selama ini.
"Lo beneran gak tau Rel?"
Farel menggelengkan kepalanya, "Kalo gue tau ngapain gue nanya!"
"Gila sih lo bener-bener gak peka!"
"Tau ah gajelas lo pada! Gue duluan." Ucap Farel yang langsung pergi dari kantin.
"Ish!!! Gue heran kenapa sih si Farel sama sekali gak nyadar kalo si Reina suka sama dia." Alya berdesis kesal.
"Greget gue sama si Farel!"
"Iya! Percuma ganteng kalo gak peka." Ketus Stevi.
"Nah iya bener."
Benar kata Stevi percuma ganteng kalo gak peka wkwk.
Sepulang sekolah Farel dan sahabat-sahabatnya pergi ke rumah Reina,tak lupa mereka juga membawa cake stroberi dan buah stroberi kesukaan Reina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [Completed✓]
RomanceMenceritakan tentang Farel dan Reina yang sudah sahabatan sejak mereka kecil, apakah diantara mereka ada yang menyimpan rasa yang lebih dari kata FRIEND ZONE? Dan apakah mereka bisa bersama? atau sebaliknya? Penasaran? Ikuti kisah mereka 👉 Ini tent...