Gue orangnya emang suka bercanda, tapi sebagai cogan hits masa kini yang kecenya triple banget³, kalo soal perasaan gak ada dikamus hidup gue buat bercanda apalagi sampai mainin cewek.
Yah emang gini cogan yang berkelas mah😝-Tio Arsean Putra
Jangan lupa dengar lagunya di atas sonoh noh👆😂
Happy Reading❤️
Setelah beberapa hari tidak masuk sekolah hari ini Reina akan sekolah padahal sangat tanggung hari ini hari sabtu tapi Reina bersikekeh untuk sekolah.
Katanya sih dia takut ketinggalan pelajaran, Reina memang salah satu murid dikelasnya yang peduli dengan tugas terkadang jika sedang freeclass, yang lain pasti bermain- main bahkan ada yang pergi ke kantin tapi tidak dengan Reina, dia malah mempelajari pelajaran yang akan dibahas nantinya.Tak heran Reina memang pintar sama seperti Farel.
Reina sudah bangun dari jam 05.00 setelah mengerjakan kewajibannya yaitu mengerjakan sholat subuh dia langsung bersiap-siap untuk sekolah.
Sekarang Reina sedang bercermin dengan rambut sebahu yang mulai panjang yang dibiarkan terurai, ia juga mengoleskan sedikit bedak diwajahnya walaupun hanya melakukan itu Reina sudah terlihat sangat cantik karena wajahnya sangat babyface dan tak lupa dia juga menyemprotkan parfum ditubuhnya.
"Bener kata bunda,papah, sama Bang Rey kalo Reina cantik banget hehe." Ucap Reina sambil bercermin.
Reina turun dari tangga kamarnya dengan sedikit berlari entah mengapa dia sangat bersemangat untuk pergi sekolah hari ini.
"Selamat pagi bunda, papah, bang Rey..." Reina mencium pipi satu per satu keluarganya.
"Pagi sayang." kata bunda.
"Pagi Rein." Ucap Rey sedikit lesuh.
"Wah anak papah semangat banget hari ini padahal hari sabtu loh tanggung sekolah juga."
"Hehe iya dong harus semangat pagi-pagi gini walaupun hari sabtu juga pah." Reina tersenyum.
"Bener banget Rein pagi pagi harus semangat, beda banget nih sama abang kamu yang lesu kaya gini." Ucap bunda.
"Iya nih abang kenapa?""Iya bun, Rey capek banget semalem begadang ngerjain tugas tapi untung aja Rey masuk kuliah siang hari ini" Ujar Rey.
"Yaampun kasian banget anak bunda yang ganteng ini, yaudah kalo gitu abis makan langsung minum vitamin biar gak lesu kaya gini bunda takut kamu sakit Rey." Ucap bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [Completed✓]
RomanceMenceritakan tentang Farel dan Reina yang sudah sahabatan sejak mereka kecil, apakah diantara mereka ada yang menyimpan rasa yang lebih dari kata FRIEND ZONE? Dan apakah mereka bisa bersama? atau sebaliknya? Penasaran? Ikuti kisah mereka 👉 Ini tent...