Dua Puluh Lima

13K 511 98
                                    

Sesuai dengan apa yang Farel bilang tadi, sepulang sekolah Farel mengajak Reina ke rumah karena maminya menyuruh untuk pulang namun saat Farel mengambil mobilnya diparkiran dia bertemu dengan Dara.

"Ka Farel" teriak Dara dan dia mendekati Farel.

"Iya Dar?"

"Ka boleh pulang bareng gak? Soalnya supir gue gak bisa jemput mobilnya mogok." Ucap Dara.

"Boleh dong, yaudah ayo masuk." Ucap Farel menyuruh Dara masuk ke dalam mobilnya sedangkan Reina dia menunggu didepan gerbang sambil mengobrol dengan ketiga sahabatnya.

"Rein ayo masuk."ucap Farel.

"Loh kok ada Dara,Reina duduk dimana?"keluh Reina.

"Yaelah Rein lo dibelakang lah apa susahnya sih!"suruh Farel dan Reina cemberut.

"Yaudah kak,ka Reina didepan aja biar gue pindah ke belakang."

"Eh gak usah Dar lo disini aja." Dara hanya mengangguk, "Yaudah Rein buruan masuk."

"Iya!"Reina masuk ke dalam mobil.

"Dara kok tumben pulang bareng Farel?"tanya Reina.

"Enggak kak supir gue gak kesini."

"Eh iya kita kan mau ke rumah Farel gak kesorean kalo anter Dara pulang dulu?"

"Takut kesorean ya? Yaudah deh kak aku turun aja biar aku pulang naik ojek aja."ucap Dara dan akan membuka pintu mobil namun dicegah oleh Farel.

"Lo apaan sih Rein cuma nganterin Dara pulang doang gak mungkin kesorean juga kali, lo kenapa sih kaya gak suka kalo gue sama Dara?"

Jelas lah Ka Reina gak suka orang dia suka sama lo dan gue bakal bikin lo sama ka Farel jauh!, Batin Dara.

"Bukan gitu Rel, soalnya bang Rey sama ka Silla ngajak Reina makan diluar nanti sore."

"Yaudah Dara ikut ke rumah gue aja ya?"

"Boleh kak?"

"Boleh dong." Farel melajukan mobilnya.

************************************

Begitu sampai dirumah Farel,Farel dan Dara jalan duluan di depan sedangkan Reina dibelakang.

"Assalamualaikum mami anak mami yang ganteng ini pulang." Ucap Farel dan Dara tertawa mendengar itu, "hahaha apaan sih kepedean banget lo ka."

"Waalaikumsalam,loh ini siapa?" Mami menunjuk Dara, Dara hanya terdiam karena sebenarnya dia malas untuk ke rumah Farel hanya saja ini salah satu cara Dara unguk dekat dengan Farel.

"Ini adik kelas Farel mi." Kata Farel.

"Wah cantik ya kaya Reina."ucap mami.

Apa banget masa gue disamain sama ka Reina jelas jelas cantikan gue lah! Gumam Dara dalam hati.

"Makasih tante."ucap Dara dengan malas.

"Loh Reina diem aja kenapa sayang?"

"Hehe enggak mami Reina gapapa." Reina memanggil mami Farel dengan sebutan mami.

Mami Farel tersenyum "Nah gitu Rein kamu panggil mami aja, mami seneng." Kata mami.

Iya ya nih anak kenapa daritadi diem aja apa karena omongan gue tadi dimobil?, Batin Farel.

"Iya mami sekarang Reina panggil mami deh."

"Nah gitu yaudah mami masak dulu kalian pasti laper."

"Reina bantuin ya mami." Ucap Reina karena Reina tau jika dia tetap disini bersama Farel dan Dara dia pasti didiamkan.

"Yaudah ayo Rein tunggu tumben banget kamu Rein."

Friend Zone [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang