Delapan Belas

13.6K 649 108
                                    

Happy Reading❤️

Dengan wajah yang cemberut dan Lesu Reina masuk ke dalam rumahnya, Reina yang biasanya ceria jika baru pulang sekarang tidak, itulah yang membuat Papah, Bunda dan Abang nya binggung.

"Yaelah dek kenapa dah tuh muka ditekuk gitu?"ucap Rey, Reina tidak menjawab dia langsung duduk disofa dan memakan cemilan didepannya.

"Anak bunda kenapa sih pulang pulang mukanya cemberut gitu?"tanya bunda,Reina masih saja terdiam dan semakin cemberut.

"Kenapa sih Rein? Ditanya bunda sama Abang kamu juga bukannya dijawab malah makin cemberut gitu" kata Papah Reina, Reina pun dengan malas menjawab "Ga kok Reina cuma cape aja"

"Ada apa si Rein,eh mata kamu merah,kamu abis nangis?" Tanya bunda yang melihat mata Reina.

"Ih engga kok Reina ga nangis"jawab Reina dengan memalingkan mukanya.

"Bohong kamu"

"Engga bun,yaudah Reina cape mau ke kemar dulu"ucap Reina yang langsung beranjak ke kamarnya.

"Reina kenapa ya,matanya merah kaya abis nangis gitu"ucap bunda.

"Lagi berantem kali bun sama sahabat nya" kata papah.

"Yaudah nanti Rey coba tanyain sama Farel,soalnya tadi Rey suruh Farel anterin Reina pulang"

"Telfon aja sekarang Rey"suruh bunda.

Rey pun menelfon Farel.

Hallo bang ada apa?

Gini Rel gue mau nanya Reina kenapa ya pulang sekolah cemberut udah gitu matanya merah kaya abis nangis,lo apain ade gue?

Eh gue tadi ga balik bareng Reina bang.


Terus tadi Reina pulang sama siapa? Kan gur udah suruh lo anterin dia kampret.

Awalnya gue emang pulang sama dia bang bareng Dara juga udah gitu Dara ngajak kita makan diluar terus Reina pamit ke toilet eh taunya dia udah balik sama Sandi kalo soal dia nangis mah gue juga gatau bang.

Ohgitu yaudah makasih Rel.

Panggilan berakhir.

"Gimana Rey apa kata Farel?"

Lo kaya gini karena Farel sama Dara kan gue tau Rein,Batin Rey.

"Rey apa kata Farel?"

"Farel bilang dia juga gatau"

**********
Dikamar Reina

Reina sedang duduk dimeja belajar nya sambil terdiam,Rey yang melihat itu dia masuk ke kamar Reina.

"Rein lo kenapa sih?" Tanya Rey dengan memegang rambut sebahu  Reina.

"Eh abang engga kok Reina gapapa"

"Rein gue ini abang lo,jadi gue pengen kalo ada apa apa lo ceritain sama gue"Reina hanya terdiam.

"Ish apaan sih bang Reina gapapa kok"

"Gue tau lo kenapa,lo cemburu kan karena tadi lo bareng Farel sama Dara gebetannya si Farel itu?"ucap bang Rey,Reina langsung menatap abang nya itu.

Friend Zone [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang