Pagi ini, seperti biasa, sesudah shalat subuh, aku kembali menonton tv. Karena masih libur, aku bingung mau ngapain. Tiba tiba muncul ide. Ajak Rahma ke transmart. Ya, ide yang lumayan bagus.
Langsung aku chat Rahma pagi itu.
"Rahma"
"Bangun oi"
"Ish ni bocah masih tidur ya"
"Rahmaaa"Mungkin dia masih tidur, yaudah,biarkan saja dulu.
Menunggu sekitar 30 menit setelah itu, dan akhirnya di balas oleh Rahma.
"Iyaa Ara ada apaa?"
"Hari ini ke transmart yuk?"
"Ayok"
. . . . . .
Siang datang. Aku dan Rahma sudah di transmart. Sudah sibuk berkeliling keliling di dalam transmart, sekedar untuk mencuci mata.
Tak terasa, waktu dua jam sudah kami habiskan di transmart, dan akhrinya kami memutuskan untuk pulang.. . . . . . . .
Saat di rumah, aku hanya tiduran, makan, nonton, sambil sesekali bahas pelajaran kelas X dan XI.
Tiba tiba hp ku bergetar.
Ternyata ada telfon dari kak Riki."Hallo assalamualaikum kakak"
"Waalaikumsallam dedek,kamu lagi sibuk?"
"Enggak kok kak, memangnya kenapa?"
"Gini loh dek, kan kemaren tu kakak bilang, buat foto prewedding kita, kan kakak bilang tempat nya di lembah harau, tetapi, karena kakak ga bisa ambil cuti banyak, jadinya kita ga bisa kesana deh, gapapa kan? Kita ganti aja foto nya di Padang ya?"
"Hehe iyaa kakak gapapa kok, kan waktu itu kita juga ada foto di situ, kan bagus, jadi, itu juga bisa kita pakai buat foto prewedding"
"Alhamdulillah, kakak kira kamu bakalan marah"
"Enggak lah kak,buat apa aku marah"
"Heheh, yaudah kakak lanjut tugas dulu yaa, assalamualaikum"
"Iyaa kak, waalaikumsallam"
Setelah menelfon dengan kak Riki, aku kembali fokus menonton. Dan bunda datang sambil membawa cemilan.
"Siapa yang nelfon tadi dek?"tanya bunda
"Kak Riki bunda"
"Hmm, dia bilang apa?"
"Tentang foto prewedding bunda, kemaren bikin rencana, buat foto di lembah harau, tapi kak Riki ga bisa ambil cuti banyak, akhirnya , kita gak jadi deh foto prewed di sana"
"Ooh gitu,yaudah di Padang aja, tempat yang bagus kan banyak"
"Hehehe iyaa bunda"
••••••
Maaf banget kalau part ini pendek banget, karena ga ada aktivitas atau apapun yang dilakukan si Ara, karena dia libur. Part berikut nya akan panjang kok😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi Negaraku
Truyện NgắnNamaku Mutiara Pertiwi Akbar. Saat tamat SMA, di usia 18 tahun lebih beberapa bulan, aku sudah menikah. Eits,bukan korban perjodohan orangtua, tapi keinginan aku dan suamiku, kak Riki. Kak Riki merupakan seorang polisi. Menjadi istri polisi di usia...