Jam alarm ku berbunyi, menunjukkan bahwa jam telah menunjukkan pukul 04.30 . Aku bangun, mandi dan shalat subuh.Setelah shalat subuh, aku pergi ke dapur untuk membantu ibu memasak sarapan.
"Pagi bundaa" sapa Ara kepada ibunya.
"Pagi juga anakku" sahut bunda kepada Ara.
"Sini bun, aku bantuin masak ya"
"Ayo sini"
Setelah selesai memasak, Ara segera memanggil ayahnya untuk sarapan, selesai sarapan, ayah Ara langsung pergi dinas.
Ara membantu bundanya membereskan peralatan makan tadi. Setelah selesai membantu bundanya, Ara segara memakai seragam sekolah dan memakai sepatu sambil duduk di teras rumahnya.
Saat memakai sepatu, tiba-tiba seseorang menyapa Ara dengan senyum manisnya.
"Pagi kak Ara, udah rapi aja, mau sekolah yaa kak? " tanya seorang anak kecil yang lewat di depan rumahnya.
"Pagi juga dek, iya kakak mau sekolah, kamu gak sekolah hari ini? Tanya Ara kepada anak kecil itu.
"Iya kak, aku nanti sekolah nya pergi jam 7 lewat, yaudah aku pergi dulu ya kakk"
"Yaa hati-hati, jangan lari, nanti jatuh"
Setelah itu,Ara memanggil bundanya dan berangkat ke sekolah.
Sesampainya di sekolah, Ara masuk ke kelas, lalu bel tanda masuk di bunyikan, mereka berbaris dan mengikuti upacara bendera.
Selesai upacara, jam pelajaran langsung di mulai. Semua siswa mengikuti pelajaran dengan serius. Pada jam 14.00 ,bel tanda pulang di bunyikan, semua siswa berhamburan keluar dari kelas dan pulang ke rumah masing-masing. Termasuk juga Ara, tetapi terlebih dahulu Ara menemui bundanya di ruangan guru.
Sesampainya mereka di rumah, Ara beristirahat, dan pemberitahuan masuk di hp nya.
Tingg
Dengan segera Ara membuka hp nya, dan melihat ada sebuah DM dari instagram nya.
"Hai Ara,assalamualaikum 😊"
Saat melihat nama instagram pengiriman pesan itu, betapa terkejutnya Ara,karena pesan yang di dapatnya itu merupakan dari seseorang yang sangat di idolakan nya,dia adalah alumni di sekolah Ara. Dia senior Ara di SMA. Dia bernama Riki Zaydan Trinanda. Selisih umur mereka 5 tahun. Ara kenal karena Riki seumuran dengan abangnya.
Dengan segera Ara membalas pesan itu.
"Hai kakak,waalaikumsallam 😊"
"Gimana kabarnya ra? "
"Alhamdulillah aku baik² aja kak,kakak gimana kabarnya? "
"Alhamdulillah kakak juga sama kayak kamu,dek hari sabtu kita bisa ketemuan gak? Mumpung kakak libur. "
Seperti mendapatkan durian runtuh, rasaya Ara ingin sekali bersorak sorak di dalam rumahnya."Oke kak, tapi pas jam aku pulang sekolah yaa? "
"Baiklah,hari sabtu kakak jemput kamu di sekolah yaa,sampai jumpa hari sabtu adek cantik "
Seketika pipi Ara langsung berubah menjadi kemerahan.
Hari demi hari dilaluinya, hingga tibalah hari yang di nantinya, yaitu hari sabtu..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Udah ceritanya segitu aja dulu, maaf kalau cerita nya gak jelas 😂 maklum masih newbie 😂
Jangan lupa kasih bintang yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi Negaraku
Cerita PendekNamaku Mutiara Pertiwi Akbar. Saat tamat SMA, di usia 18 tahun lebih beberapa bulan, aku sudah menikah. Eits,bukan korban perjodohan orangtua, tapi keinginan aku dan suamiku, kak Riki. Kak Riki merupakan seorang polisi. Menjadi istri polisi di usia...